Mengulang Kemenangan, Persitas Taklukkan Persima Majalengka

Minggu, 06 Oktober 2019 17:16 D. Farhan Kamil Sepakbola

Mengulang Kemenangan, Persitas Taklukkan Persima Majalengka

 

 

Koropak.co.id - Seperti tidak ada hambatan berarti, Persitas mampu mengungguli permainan atas lawannya, Persima Majalengka dengan sekor 3-1 di stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Kamis (3/10/2019) lalu.

Setelah sempat kebobolan 1 gol, Persitas sebagai tuan rumah nampak semakin melezitkan intensitas permainannya dengan umpan-umpan pendek membekukan permainan lawan, hingga mampu mengukir 3 gol

Dengan angka 3-1 itu, Persitas mengulang kemenangan yang sama saat melawan PSGJ Cirebon dengan skor 3-1 di stadion Bima Kota Cirebon beberapa hari lalu.

"Atas kemenangan itu pula, semakin memperkokoh posisi Persitas di puncak klasemen sementara pemyisihan grup putaran kedua Super Jalapa liga 3 PSSI Jawa Barat seri 1, dengan jumlah 26 poin atau 9 poin di atas PERSES Sumedang yang berada di posisi kedua klasemen sementara grup A," kata Ketua Persitas Kabupaten Tasikmalaya, Basuki Rahmat, Minggu (6/10/2019).

 

Baca : Persitas Bungkam Permainan Tim Tuan Rumah

 

Untuk selanjutnya tambah Basuki, di putaran kedua ini menyisakan dua kali pertandingan, 1 tandang dan 1 kandang.

Pertandingan ke-11 nanti terang Basuki, Persitas akan melawan tim Maung Anom Bandung di Stadion Arcamanik Bandung pada hari Kamis (10/10/2019). Dan pertandingan berikutnya atau yang ke-12 sebagai pertandingan terakhir di putaran kedua, Persitas bakal melawan PRIMA CON pada hari Minggu (13/10/2019) di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya.*

 

Related