Persib Bandung Putri Raih Kemenangan Telak Atas PSS Sleman

Senin, 07 Oktober 2019 22:45 Ahmad Fadlan Sepakbola

Persib Bandung Putri Raih Kemenangan Telak Atas PSS Sleman


Koropak.co.id - Dalam Laga perdana Liga 1 Putri 2019, Persib Bandung putri berhasil menciptakan langkah awal yang sangat baik setelah meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 atas tim tuan rumah PSS Sleman yang berlangsung di Stadion Muguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (7/10/2019).

Dalam pertandingannya, Persib Bandung putri mendominasi serangan, hingga pada menit ke-3 babak pertama, Mila Nur Kamila berhasil melesatkan bola ke gawang lawan melalui tendangan penalti setelah Febriana Kusmaningrum dilanggar oleh pemain lawan. Gol yang diciptakan Mila pun menjadi gol pembuka untuk Persib Bandung putri digelaran Liga 1 Putri 2019.

Setelah gol yang diciptakan oleh Mila, Persib Bandung putri terus meningkatkan serangannya, terbukti pada menit ke-17, skill individu yang apik dari Febriana kusmaningrum berhasil mengecoh kiper lawan dan mampu membuahkan gol serta mengubah kedudukan sementara menjadi 2-0 untuk Persib Bandung putri.

 

Baca : Persib Bandung Jalani Laga Tandang Ke Madura

Memasuki babak kedua, pemain pengganti Persib Bandung Putri, Siti Latipah Nurul Inayah mampu menjadi bintang lapangan setelah menciptakan 2 Gol indahnya pada menit ke-81 dan 90+2 serta 1 gol lainny diciptakan oleh Risqiyanti pada menit ke-89.

Dengan demikian kemenangan telak Persib Bandung Putri ini menjadi langkah awal yang baik untuk terus bisa bersaing dalam kompetisi Liga 1 Putri 2019 sekaligus menjadi catatan agar bisa lebih meningkatkan kinerja permainan yang menjadi lebih baik lagi.*

 

Baca pula : Bulan Oktober, Persib Bandunh Siap Jalani 4 Laga Prestisius

Related