Febry Haryadi Jadi Pemain Tersubur Pada Liga 1 2019

Selasa, 08 Oktober 2019 19:06 Eris Kuswara Sepakbola

Febry Haryadi Jadi Pemain Tersubur Pada Liga 1 2019

Koropak.co.id - Hingga pekan ke-22 Liga 1 2019, gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi untuk sementara berhasil menjadi top skor dan memimpin perolehan assist bagi tim Maung Bandung. Diketahui, Febri berhasil mencetak enam gol dan tiga umpan yanh berbuah menjadi gol untuk tim berjuluk Pangeran Biru pada kompetisi sepakbola terbesar di Indonesia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Selasa (8/10/2019) raihan gol yang diciptakan Febri tersebut menyamakan catatan striker Persib Bandung asal Chad, Ezechiel N’Douassel yang juga sudah mengemas 6 gol. Selain itu, gol terakhir yang berhasil Febri cetak yakni pada saat skuad Maung Bandung bertandang ke markas Madura United, pada 5 Oktober 2019 lalu di Stadion Gelora Bangkalan.

 

Baca : Bulan Oktober, Persib Bandung Siap Jalani 4 Laga Prestisius

Sementara untuk lima gol lainnya dicetak pada saat laga tandang Persib Bandung ke Persipura Jayapura, menghadapi Kalteng Putra dengan mengoleksi 2 gol dan satu gol saat menjamu Persipura Jayapura di Bandung. Setelah Febri dan Ezechiel, pencetak gol terbanyak lainnya bagi Persib Bandung adalah Ghozali Siregar yang mengoleksi tiga gol.

Dengan tampil selama 1.341 menit, pemain bernomor punggung 13 itu juga sementara ini berhasil menjadi raja assist untuk skuad Pangeran Biru dengan raihan tiga assist. Kemudian ditempat kedua ada Supardi Nasir dan Henhen Herdiana dengan masing-masing menyumbangkan dua assist untuk Persib Bandung.

Pencapaian yang diraih Febri pada musim ini juga ternyata mengalami peningkatan dibandingkan musim sebelumnya. Tercatat pada musim 2017 lalu, pemain bernomor punggung 13 itu hanya mampu mencetak satu gol, sedangkan pada musim 2018 lalu berhasil mencetak empat gol. *

 

Baca pula : Persib Bandung Putri Raih Kemenangan Telak Atas PSS Sleman

 

Related