Hadapi Persebaya, Persib Bandung Datang Lebih Awal Ke Bali

Rabu, 16 Oktober 2019 16:53 Eris Kuswara Sepakbola

Hadapi Persebaya, Persib Bandung Datang Lebih Awal Ke Bali


Koropak.co.id - Untuk menjalani Laga Pekan ke-23 Liga 1 2019 menghadapi Persebaya Surabaya yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (18/10/2019), Persib Bandung sengaja datang lebih awal untuk mematangkan strateginya. Diketahui, skuad Maung Bandung sudah berada di Pulau Dewata Bali sejak Selasa (15/10/2019) kemarin.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menerapan berbagai metode latihan untuk para pemain asuhannya selama di Bali. Selain itu, dengan waktu yang cukup lama menjelang laga, membuat pelatih berkebangsaan Belanda itu mencoba menerapkan latihan untuk menjaga kebugaran, namun tidak membuat jenuh para pemainnya.

Tampak Hariono dan kawan-kawan melakukan dua kali sesi latihan pada Rabu (16/10/2019) sebagai langkah untuk persiapan menjelang laga kontra tim berjuluk Bajul Ijo. Diketahui, pada sesi pagi, pemain Persib Bandung melakukan latihan di Gelora Samudra Kuta. Sedangkan untuk sore harinya, Supardi Nasir dan kawan-kawan berlatih di kawasan pantai.

 

Baca : Jelang Laga Panas Persib Bandung Vs Persebaya Di Bali

"Kami berangkat ke gym untuk strengh dan ke pantai yang merupakan area yang bagus untuk latihan. Dengan udara yang bagus, sehingga membuat pemain bisa rileks dan tidak bosan. Sehingga ini bisa menambah kekuatan mereka," kata Robert, Rabu (16/10/2019).

Ditambahkan Robert, program dua kali latihan yang dilakukannya sebagai upaya untuk menambah kekuatan fisik dari para pemain asuhannya. Namun program tersebut hanya berlaku pada hari ini saja, karena keesokan harinya para pemain Persib Bandung sudah menjalani latihan serius untuk menghadapi pertandingan.

"Program latihan yang kami lakukan kali ini adalah untuk memperbaiki kekuatan, dan tentunya itu sangat bagus sekali untuk pemain," ucapnya.*

 

Baca pula : Target Persib Bandung Putri Di Seri 2 Liga 1 Putri 2019

Related