Persib Bandung Raih Kemenangan Besar 4-1 Atas Persebaya

Sabtu, 19 Oktober 2019 12:42 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Raih Kemenangan Besar 4-1 Atas Persebaya


Koropak.co.id - Dalam Laga Pekan Ke-23 Liga 1 2019, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 melawan Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (18/10/2019). Kemenangaan besar skuad Maung Bandung membuat pelatih Persib Bandung, Robert Alberts senang.

Menurut pelatih berkebangsaan Belanda tersebut, tiga poin yang berhasil diperoleh tim berjuluk Pangeran Biru ini merupakan buah dari hasil kerja keras serta motivasi yang tinggi para pemain asuhannya di sepanjang pertandingan berlangsung.

“Penampilan yang sangat bagus dari para pemain yang tadi malam menunjukkan semangat dan antusiasme yang tinggi,” kata Robert, Sabtu (19/10/2019).

 

Baca : Malam Ini, Duel Sarat Gengsi Persib Vs Persebaya Digelar

Selain itu, Robert juga menyebutkan, Persib Bandung memang mempunyai tekad yang kuat untuk mengakhiri catatan negatif di Bali sebelum dimulainya pertandingan. Oleh karena itu tidak heran, seluruh pemain Persib Bandung yang diturunkan malam itu tampil dengan percaya diri.

“Kita melawan tim yang bagus malam itu, tetapi kami sudah mendiskusikan banyak hal, termasuk juga mentalitas. Bukan masalah di manapun kita memainkan laga kandang saat ini, akan tetapi yang terpenting adalah kerja keras yang dilaksanakan di dalam lapangan,” ujar Robert.*

 

Baca pula : Hadapi Persebaya, Persib Bandung Datang Lebih Awal Ke Bali

 

Related