Persib Bandung Bersiap Hadapi Laga 24 Liga 1 2019

Senin, 21 Oktober 2019 14:17 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Bersiap Hadapi Laga 24 Liga 1 2019


Koropak.co.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan bahwa kondisi seluruh pemain asuhannya sedang dalam keadaan yang baik. Bahkan, kini semangat mereka berlipat setelah berhasil meraih tiga poin dalam pertandingan melawan Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, pada Jumat (18/10/2019) lalu.

Dikatakan Robert, motivasi dari Febri Hariyadi dan kawan-kawan akan terus dijaga guna meraih hasil yang sama pada saat bertandang ke markas Bhayangkara FC pada Rabu 23 Oktober 2019 mendatang. Terlebih lagi, direncanakan laga nanti akan digelar tanpa dukungan suporter.

"Kondisi pemain kini sedang dalam keadaan yang baik, bahkan mereka juga sangat termotivasi terlebih lagi kemarin bisa mendapatkan poin penuh. Pada saat ini kami sedang meningkatkan mental untuk bisa meraih poin dan bobotoh tidak bisa mendukung tim di stadion. Sehingga kami hanya fokus di lapangan dan ambil tiga poin," kata Robert.

 

Baca : Persib Bandung Raih Kemenangan Besar 4-1 Atas Persebaya

Sementara itu, kondisi kebugaran pemain juga dipastikan tetap baik menjelang laga pekan ke-24 Liga 1 2019. Selain itu, pelatih berkebangsaan Belanda itu juga mengatakan suasana yang nyaman di Pulau Dewata membuat persiapan tim menjadi lebih baik. Karena tidak hanya nyaman, bahkan perjalanan menuju Jakarta pun menjadi lebih singkat melalui penerbangan dari Bali.

"Ini sangat penting sekali, karena kami bisa mempersiapkan ini semua di Bali. Alasannya mudah, karena kami tidak ingin banyak perjalanan. Kareena jika ke Bandung harus ke Kertajati dahulu dan melanjutkan tiga jam perjalanan darat, belum lagi dengan masalah delay. Sehingga perjalanan pun bisa menghabiskan waktu enam sampai tujuh jam, dengan demikian kami bisa kehilangan waktu di Bandung," ujarnya.*

 

Baca pula : Febry Haryadi Jadi Pemain Tersubur Pada Liga 1 2019

 

Related