Laga Tandang Persib Vs Bhayangkara FC Tanpa Dukungan Bobotoh

Rabu, 23 Oktober 2019 10:30 Eris Kuswara Sepakbola

Laga Tandang Persib Vs Bhayangkara FC Tanpa Dukungan Bobotoh


Koropak.co.id - Dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2019, Persib Bandung akan bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (23/10/2019). Jalani laga tandang membuat skuad berjuluk Pangeran Biru tersebut bertekad untuk bisa melanjutkan tren positifnya.

Supardi Nasir dan kawan-kawan kini sedang dalam performa apik, karena pada pertandingan pekan lalu, mereka berhasil mendulang kemenangan telak dengan skor 4-1 atas Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Diketahui bahkan pada musim lalu, skuad Maung Bandung juga berhasil mencuri poin penuh di markas Bhayangkara FC dengan skor 2-1. Hal itu tentunya semakin menjadi tambahan motivasi Persib Bandung yang juga bertekad untuk bisa tampil konsisten dalam meraih poin penuh di laga tandangnya kali ini.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berharap agar anak asuhnya tersebut bisa meraih tiga poin dengan target untuk memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Liga 1 2019. Terlebih lagi kini poin Persib Bandung dan Bhayangkara FC sama.

"Kami melihat laga yang menarik dan kedua tim juga mempunyai poin yang sama. Oleh karena itu siapa yang bisa meraih poin penuh, maka secara otomatis dialah yang akan merangkak naik posisinya dan itulah yang menjadi target kami," kata Robert.

 

Koropak.co.id - Laga Tandang Persib Vs Bhayangkara FC Tanpa Dukungan Bobotoh (1)

 

Baca : Persib Bandung Bersiap Hadapi Laga 24 Liga 1 2019

Namun, Bhayangkara FC juga bisa menjadi batu sandungan bagi Persib Bandung. Karena tim tuan rumah itu kini sedang berada dalam tren yang positif setelah meraih kemenangan atas PS Tira Persikabo di laga sebelumnya. Tentunya hal itu menjadi motivasi tambahan untuk menjamu skuad Pangeran Biru. Terlebih di laga nanti, Bhayangkara FC berstatus sebagai tuan rumah dan tim tamu juga tidak akan didukung oleh suporter setianya.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku bahwa tim asuhannya sedang dalam kondisi yang tidak maksimal. Hal itu dikarenakan beberapa pemain tidak bisa diturunkan. Namun, mereka tetap akan berjuang untuk mengamankan tiga poin dikandangnya.

"Jajang Mulyana tidak akan bermain sedangkan Indra masih mungkin. Bahkan beberapa pemain bergabung dengan tim nasional. Akan tetapi untuk pemain lainnya saat ini kesempatan untuk tampil baik," kata Paul.*

 

Baca pula : Persib Bandung Raih Kemenangan Besar 4-1 Atas Persebaya

 

Related