Uji Tanding Persib Lawan Persijap Jepara

Minggu, 11 Februari 2018 07:00 Eris Kuswara sepakbola

Uji Tanding Persib Lawan Persijap Jepara

Kemenangan Dijadikan Sebagai Perkembangan Tim

Koropak.co.id - Pelatih Kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan kemenangan atas Persijap Jepara pada uji tanding yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (9/2/2018) kemarin merupakan hal yang penting dalam meningkatkan perkembangan timnya.

Oleh karena itu, pihaknya tidak terlalu mempermasalahkan kemenangan yang diraih oleh Maung Bandung yang hanya mampu menghasilkan skor 2-0 atas Persijap Jepara. Hal yang terpenting bagi Gomez, adalah timnya tersebut telah menunjukkan peningkatan khususnya dari segi taktik permainan.

“Hal ini sangat bagus bagi kami karena Jepara juga merupakan tim yang bagus. Sehingga hal ini akan bermanfaat bagi kami suatu hari nanti, dan kami juga mempunyai banyak peluang. Kami juga ingin membuat lebih banyak gol lagi tetapi tidak masalah karena tim telah mampu meningkatkan kualitas permainannya,” ujar Gomez.

Dalam laga tersebut, Gomez juga memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda yakni Indra Mustafa, Ghozali Muharam Siregar, Muchlis Hadi Ning Syaifullah, M. Wildan, Rizki Hidayat serta Puja Abdillah. Dia juga berharap bahwa para pemain muda tersebut bisa mendapatkan pengalaman bertanding untuk menciptakan tim yang solid.

“Kemarin kami memainkan banyak pemain muda, hal ini sangat bagus untuk memberikan pengalaman bagi pemain muda. Karena suatu hari nanti, kami butuh tim yang kuat," katanya.*

Related