Polres Gianyar Siap Amankan Laga Persib Vs Persija

Jum'at, 25 Oktober 2019 17:22 Abdul Wahid Aljinan Sepakbola

Polres Gianyar Siap Amankan Laga Persib Vs Persija


Koropak.co.id - Duel el-classico Persib Bandung kontra Jakarta pada pekan ke 25 Shopee Liga 1 2019, Senin (28/10/2019) dilangsungkan di Stadion Kapten I wayan Dipta, Bali, dengan status tanpa penonton.

Polres Gianyar memastikan siap mengamankan duel sarat histori tersebut. Sebelumnya, laga Persib vs Persija di lanjutan Liga 1 sempat simpang siur. Namun, pada, Jumat (25/10/2019) Wakapolres Gianyar, Kompol Adnan Pandibu memastikan bahwa pihaknya tidak melarang. Tapi, surat permohonan dari kubu Persib baru diterima.

"Tidak ada yang melarang. Persib dan Persija tetap main di Dipta sesuai jadwal. Kami Polres Gianyar siap untuk mengamankan," kata Adnan sebagaimana dikutip Koropak dari Detik.

Dikayakan Adnan, saat ini pihaknya tengan melakukan rapat koordinasi.

"Ya, kami lagi rakor. Surat dari Persib baru kami terima hari ini, makanya kalau ada penyampaian sebelumnya bukan tidak mengizinkan tetapi permohonan izin keramainannya baru kami terima hari ini," kata Adnan.

 

Koropak.co.id - Polres Gianyar Siap Amankan Laga Persib Vs Persija (1)

 

Baca : Laga Tandang Persib Vs Bhayangkara FC Tanpa Dukungan Bobotoh

Perihal tanpa penonton, Manajer Persib Bandung Bandung H Umuh Muchtar mengatakan, seluruh bobotoh mesti bersabar sampai suasana di Jawa Barat benar-benar dinyatakan kondusif dan memungkinkan untuk menggelar pertandingan sarat gengsi tersebut.

“Saya juga mengerti. Insya Allah, Pak Kapolda sudah janji, besok atau lusa kalau kondusif dan tidak ada masalah di Bandung, pasti diizinkan. Pak Kapolda sendiri yang nanti akan ikut mengamankan. Beliau pun juga merasa berdarah bobotoh,” kata Umuh.*

 

Baca pula : Persib Bandung Bersiap Hadapi Laga 24 Liga 1 2019

 

Related