Jelang Laga Kandang Persib Bandung Vs PSIS Semarang

Kamis, 31 Oktober 2019 14:53 Eris Kuswara Sepakbola

Jelang Laga Kandang Persib Bandung Vs PSIS Semarang


Koropak.co.id - Dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019) mendatang. Kabar gembiranya adalah panitia pertandingan Persib Bandung sudah mendapatkan restu dari pihak keamanan untuk dapat menggelar pertandingan itu di Bandung.

Karena seperti diketahui dua pertandingan Persib Bandung sebelumnya, Supardi Nasir dan kawan-kawan terpaksa harus bermain kandang jauh dari Bandung. Hal tersebut dikarenakan, pihak kepolisian harus fokus mengawal agenda pemilihan kepala desa se-Kabupaten Bandung secara serentak.

"Kami sudah mengajukan surat permohonan rekomendasi Persib Bandung melawan PSIS Semarang di Si Jalak Harupat, dan alhamdulillah mendapatkan respons yang positif. Polres Bandung juga tidak ada masalah karena situasinya juga kini sudah enak, kondusif, sehingga secara positif kami dipersilahkan untuk menggelar laga disana," kata General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rahman, Kamis (31/10/2019).

 

Baca : Persib Bandung Patahkan Kutukan Tidak Pernah Menang Di Bali

Selain itu, jika laga melawan PSIS Semarang ini berjalan lancar, maka perizinan untuk pertandingan melawan Arema FC dan juga Barito Putera pun akan lebih mudah diberikan oleh pihak kepolisian untuk panpel. Sehingga, Bram pun berharap, agar bobotoh tetap bisa menjaga kondusifitasnya, agar Persib Bandung mudah dalam mendapatkan izin bermain di Bandung.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Bandung dan Polda Jabar yang sudab bisa menginzinkan kembali Persib Bandung untuk bermain di Si Jalak Harupat. Semoga berikutnya, kami akan mengajukan juga untuk laga melawan Arema dan mungkin di November 2019 akan ada tiga pertandingan kandang dan salah satunya melawan Barito Putera," ucapnya.*

 

Baca pula : Trio Legenda Persib Ramaikan Danrem Cup 2019

 

Related