Persib Bandung Raih Kemenangan 2-0 Di Kandang Kalteng Putera

Sabtu, 02 November 2019 17:09 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Raih Kemenangan 2-0 Di Kandang Kalteng Putera


Koropak.co.id - Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara Kalteng Putera melawan Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya Kalimantan Tengah, Jumat (1/11/2019) malam, skuad Maung Bandung kembali meraih kemenangan setelah berhasil memukul mundur kekuatan tim berjuluk Laskar Isen Mulang dengan skor 2-0 tanpa balas.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang bersyukur dengan raihan tiga poin yang berhasil didapatkan Persib Bandung di kandang Kalteng Putra FC. Bahkan Supardi juga berpendapat, bahwa kemenangan skuad Pangeran Biru tersebut didapatkan melalui kerja keras semua pemain. Supardi juga bersyukur bisa memanfaatkan peluang yang ada dalam pertandingan itu menjadi dua gol kemenangan.

 

Baca : Jelang Laga Kandang Persib Bandung Vs PSIS Semarang

"Alhamdulillah kami berhasil mendapatkan tiga poin, meskipun tidak mudah. Karena Kalteng Putera sendiri merupakan tim bagus yang bagus. Namun kami bersyukur bisa memanfaatkan peluang menjadi gol kemenangan," kata Supardi.

Supardi juga berharap hasil positif yang diraih skuad Maung Bandung tersebut terus berlanjut agar bisa memperbaiki posisi klasemen Liga 1 2019. Dalam laga selanjutnya, Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung Jawa Barat, Rabu (6/11/2019) mendatang.

"Saya berharap kami bisa terus mempertahankan tren positif ini agar mampu memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2019," ucapnya.*

 

Baca pula : Persib Bandung Patahkan Kutukan Tidak Pernah Menang Di Bali

 

Related