Persepakbolaan di Garut Kian Menunjukan Perkembangan

Senin, 04 November 2019 14:57 Dedi Sofwan Sepakbola

Persepakbolaan di Garut Kian Menunjukan Perkembangan


Koropak.co.id - Danrem 062/Tn Kolonel Inf Parwito bersyukur turnamen sepakbola Danrem Cup V tahun 2019 yang diikuti 56 tim se-Priangan Timur dan berlangsung sejak September hingga Oktober 2019 terlaksana dengan lancar dan penuh sportivitas.

Hal itu disampaikan Parwito saat berbincang bersama Koropak, Senin (4/11/2019). Menyoal mutu persepakbolaan yang ada di Kabupaten Garut, Parwito menilai dengan melihat hasil dari turnamen Danrem Cup, banyak talenta-talenta muda pesepakbola yang tersebar di berbagai wilayah di Garut.

"Terbukti dalam partai final, pemenangnya ditentukan dengan adu penalti, itu artinya kedua tim yang masuk babak final ini adalah tim dengan pemain pemain yang memang sudah terseleksi dengan baik," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Persepakbolaan di Garut Kian Menunjukan Perkembangan (2)

 

Baca : Trio Legenda Persib Ramaikan Danrem Cup

Sementara itu, dalam turnamen sepakbola Danrem Cup V tahun 2019 yang berpuncak pada Sabtu (2/11/2019) kemarin, melahirkan juara baru. Dalam partai final yang berlangsung di Lapangan Makorem 062/Tarumanagara, Gentleman FC berhasil mengalahkan juara bertahan Daboribo FC lewat adu penalti dengan skor (5-4) setelah dalam waktu normal hanya bermain imbang 2-2.

Atas gelar juara tersebut, Gentleman FC berhak mendapatkan Piala Danrem Cup V tahun 2019 yang diserahkan secara langsung oleh Danrem 062/Tarumanagara kepada pemain Gentleman FC.

"Selamat kepada Gentleman FC. Kam berharap tim-tim sepakbola di Kabupaten Garut mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen berikutnya yang akan kami gelar tahun depan,” ucapnya.*

 

Baca pula : Sebanyak 52 Klub Siap Berlaga di Turnamen Sepakbola Danrem Cup