Setelah Recovery, Persib Siap Jalani Kembali Latihan

Jum'at, 08 November 2019 20:35 Eris Kuswara Sepakbola

Setelah Recovery, Persib Siap Jalani Kembali Latihan



Koropak.co.id - Setelah menjalani laga pekan ke-27 Liga 1 2019 melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung yang berakhir dengan kemenangan untuk Maung Bandung dengan skor 2-1, Skuad Persib Bandung pun mendapatkan jatah libur selama sehari.

Setelah menjalani recovery singkat pada Kamis (7/11/2019), Persib Bandung diagendakan akan kembali menggelar latihannya pada Sabtu (9/11/2019) besok. Menurut agenda, Supardi Nasir dan kawan-kawan akan kembali berlatih mulai besok pagi.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan, tim Persib Bandung akan kembali menjalani latihan ringan untuk meningkatkan kebugaran semua pemainnya setelah beristirahat singkat selama sehari.

 

Baca : Persib Bandung Taklukkan Kekuatan PSIS Semarang Dengan Skor 2-1

“Sehari setelah melawan PSIS Semarang, kami sempat melakukan recovery kemudian istirahat total pada hari ini. Namun, besok kami akan melanjutkan lagi latihannya di Stadion Si Jalak Harupat,” kata Yaya, Jumat (8/11/2019).

Diketahui, sesi latihan yang akan dilaksanakan besok juga akan menjadi bagian dari persiapan skuad asuhan Robert Alberts dalam menghadapi laga tunda pekan ke-21 melawan Arema FC. Selain itu, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) mendatang.*

 

Baca pula : Persib Bandung Jalani Laga "Balik Bandung" Lawan PSIS Semarang

 

Related