Jelang Super Big Match Persib Bandung Vs Arema FC

Senin, 11 November 2019 11:06 Eris Kuswara Sepakbola

Jelang Super Big Match Persib Bandung Vs Arema FC


Koropak.co.id - Dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Persib Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019). Selain itu, laga syarat gengsi itu juga tentuny akan dapat menguras emosi di dalam dan luar pertandingan, baik untuk pemain maupun suporter.

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mengaku sudah siap untuk menghadapi laga tersebut. Bahkan dia juga mengajak agar teman-temannya agar bisa melipatgandakan mental dan motivasinya untuk tampil dalam pertandingan yang akan dimulai pada pukul 15.30 WIB besok sore.

"Kami mengetahui bahwa Arema merupakan tim besar dan bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Akan tetapi, kami harus tetap optimis dalam menatap laga itu dan pastinya kami harus bisa tampil dengan mental yang berlipat," kata Aziz, Senin (11/11/2019).

 

Baca : Setelah Recovery, Persib Siap Jalani Kembali Latihan

Selain itu, kemenangan pun sangat penting bagi tim berjuluk Pangeran Biru pada laga tersebut. Karena, selain membalas kekalahannya pada putaran pertama lalu di Malang, Aziz juga ingin mendapatkan tiga poin untuk terus menjaga tren positif timnya pada putaran kedua Liga 1 2019.

"Yang terpenting kami harus bisa bekerja keras dan berjuang untuk dapat meraih poin penuh kembali di kandang," ucapnya.*

 

Baca pula : Persib Bandung Taklukkan Kekuatan PSIS Semarang Dengan Skor 2-1

 

Related