Sore Ini, Laga Paling Dinantikan Persib Vs Arema FC

Selasa, 12 November 2019 14:53 Eris Kuswara Sepakbola

Sore Ini, Laga Paling Dinantikan Persib Vs Arema FC

 

Koropak.co.id - Dalam laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019, Persib Bandung akan menjamu Arema FC yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) sore ini. Selain itu melawam tim berjuluk Singo Edan ini akan menjadi pertandingan yang dinantikan baik untuk Persib Bandung maupun Bobotoh.

Apa yang didapatkan skuad Maung Bandung pada putaran pertama di kandang Arema FC pun menjadi memori yang tidak bisa dilupakan. Saat itu, Persib Bandung harus kalah telak dengan skor 1-5 oleh Arema FC. Sehingga kekalahan itu tentu harus bisa dibalas di Stadion Si Jalak Harupat.

Namun, misi untuk meraih tiga poin sekaligus meneruskan tren positif di laga sore hari nanti dipastikan tidak akan mudah untuk didapatkan. Terlebih lagi, tim berjuluk Pangeran Biru itu terkendala dengan absennya sejumlah pemain andalan yang kerap mengisi pos penyerangan.

 

Baca : Jelang Super Big Match Persib Bandung Vs Arema FC

Mulai dari Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, Ardi Idrus, Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola yanh harus membela tim nasional. Sedangkan dua pemain lain yakni, Esteban Vizcarra terpaksa harus absen akibat terkena hukuman akumulasi kartu dan Kevin van Kippersluis yang mengalami cedera pangkal paha.

Meskipun demikian, Persib Bandung tidak akan pernah kehilangan semangat dan dukungan dari bobotoh di setiap pertandingannya. Diprediksi dalam laga sore hari nanti, bobotoh akan memadati Stadion Si Jalak Harupat. Kini yang patut ditunggu juga adalah strategi jitu yang akan diterapkan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dalam pertandingan nanti.

Kondisi yang sama pun terjadi juga di kubu lawan, diketahui sejumlah pemain inti Arema FC juga tidak bisa dimainkan. Akan tetapi, hal itu tentunya tidak akan membuat Pangeran Biru lengah. Karena, Arema FC masih memiliki sederet nama berkualitas di bangku cadangannya.

Bahkan, sebelum melawan Persib Bandung, Arema FC memiliki bekal yang positif setelah meraih kemenangan meyakinkan atas Madura FC dengan skor 2-0.*

 

Baca pula : Setelah Recovery, Persib Siap Jalani Kembali Latihan

 

Related