Persib Bandung Berhasil Kalahkan Arema FC Dengan Skor 3-0

Selasa, 12 November 2019 17:46 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Berhasil Kalahkan Arema FC Dengan Skor 3-0


Koropak.co.id - Dalam laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019 antara Persib Bandung melawan Arema FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung Jawa Barat, Selasa (12/11/2019) berakhir dengan kemenangan memuaskan skuad Maung Bandung atas Singo Edan dengan skor 3-0.

Dalam kick off babak pertama, Persib Bandung langsung melancarkan sejumlah serangan mematikan, terbukti pada menit ke-6, tendangan keras mendatar Kim Kurniawan berhasil membobol gawang Arema FC. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Persib Bandung sekaligus membuka keunggulan tim tuan rumah.

Pada menit ke-36, Persib Bandung kembali berhasil membobol gawang Arema FC melalui tendangan jarak jauh Omid Nazari dan merubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Persib Bandung. Beberapa menit kemudian, Maung Bandung memperlebar jarak kemenangannya melalui gol yang diciptakan oleh Frets Butuan pada menit ke-39.

 

Baca : Sore Ini, Laga Paling Dinantikan Persib Vs Arema FC

Berawal dari umpan terukur Omid Nazari, mampu diteruskan menjadi sebuah gol oleh Frets Butuan melalui tendangan keras kaki kirinya yang langsung membobol gawang Arema FC. Maung Bandung pun unggul tiga gol atas Singo Edan di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persib Bandung dan Arema FC saling melancarkan serangannnya. Namun hingga memasuki menit ke-73, kedudukan masih tidak berubah untuk keunggulan skuad Maung Bandung.

Sepanjang babak kedua Singo Edan berusaha keluar dari tekanan dan memperkecil ketertinggalannya, namun sayangnya dewi fortuna tidak berpihak padanya. Hingga peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya pertandingan, skor 3-0 tidak berubah sehingga Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dan mengamankan 3 poin dikandangnya.*

 

Baca pula : Jelang Super Big Match Persib Bandung Vs Arema FC

 

Related