Ardi Idrus Nyaman Berlatih Bersama Timnas Indonesia

Sabtu, 16 November 2019 15:03 Eris Kuswara Atlet

Ardi Idrus Nyaman Berlatih Bersama Timnas Indonesia


Koropak.co.id - Bek Persib Bandung, Ardi Idrus mengaku tidak mengalami kendala yang berarti saat berlatih bersama Tim Nasional Indonesia. Bahkan pertama kali bergabung dengan skuad Garuda, Ardi dapat beradaptasi dengan baik.

Pemain yang bersinar bersama tim berjuluk Pangeran Biru pada musim 2018 ini juga mengaku sudah mengenal baik rekan setimnya dan kondisi tersebut membuatnya nyaman. Bahkan dia pun mengaku senang bisa berkesempatan bergabung bersama dengan Tim Nasional.

"Saya bangga mempunyai kesempatan bergabung dengan Timnas. Karena saya sering bertemu di pertandingan Liga 1, maka saya sudah mengenal teman-teman di sini dan sudah tidak asing lagi. Suasana tim nyaman dan saling mendukung membuat saya harus melakukan yang terbaik untuk tim ini," kata Ardi, Sabtu (16/11/2019).

Pemain asal Ternate tersebut juga mengaku sudah menyatu dengan tim. Bahkan pada sesi uji tanding dengan tim PKNS yang berakhir dengan skor 3-0, Ardi mampu menyumbangkan dua assist. Satu umpan berbuah gol untuk Lerby Eliandry dan Septian David Maulana.

"Kita menang 3-0, dua gol Lerby dan satu Septian David. Alhamdulillah saya berhasil sumbang dua assits. Saya berharap menjadi awal bagus buat persiapan timnas," ucapnya.*

 

Baca : Julius Josel Jalani Laga Debut Bersama Persib Bandung