Kevin Van Kippersluis Siap Tampil Kembali Dengan Persib

Selasa, 19 November 2019 17:00 Eris Kuswara Sepakbola

Kevin Van Kippersluis Siap Tampil Kembali Dengan Persib


Koropak.co.id - Gelandang Persib Bandung berkebangsaan Belanda, Kevin van Kippersluis mengaku sudah pulih 100 persen dari cedera otot paha yang dideritanya beberapa waktu lalu.

Dengan demikian, Kippersluis pun menyatakan sudah siap untuk bisa kembali tampil bersama skuad Maung Bandung saat menjamu Barito Putera pada laga pekan ke-28 Liga 1 2019, pada Minggu (24/11/2019).

"Saya sudah merasa baik dan tidak merasakan sakit apapun, oleh karena itu saya sudah bisa bergabung latihan kembali bersama dengan tim dan memastikan sudah tidak ada apapun lagi di tubuh saya. Sehingga pada game selanjutnya, pastinya saya sudah bisa bermain," kata Kippersluis, Senin (18/11/2019).

Selain itu, kehadiran Kippersluis juga tentunya akan menjadi angin segar bagi tim asuhan Robert Albert yang tengah berambisi untuk bisa terus mempertahankan tren kemenangannya.

 

Baca : Persib Bandung Berhasil Kalahkan Arema FC Dengan Skor 3-0

Sebelumnya, Kippersluis mengalami cedera otot paha ketika tampil dalam pertandingan Persib Bandung melawan PSIS Semarang. Dia terpaksa harus ditarik keluar pada menit ke-27 dan digantikan Esteban Vizcarra. Akibat dari cedera tersebut, dia pun harus absen pada laga tunda kontra Arema FC beberapa waktu lalu.

Pemain kelahiran Hilversum, 30 Juni 1993 tersebut juga berjanji akan tampil dengan maksimal bersama rekan satu timnya. Bahkan dia mengaku akan lebih fokus pada kekompakan timnya dibandingkan dengan menimbang kekuatan dan kelemahan lawannya.

"Saya pikir bukan mengenai masalah lawannya dengan siapa, tetapi bagaimana kami bisa bermain. Seperti enam laga kemarin, jika kami bisa bermain seperti itu, maka siapapun lawannya maka kami pasti menang," ucapnya.*

 

Baca pula : Ardi Idrus Nyaman Berlatih Bersama Timnas Indonesia

 

Related