Persib Siap Lanjutkan Tren Positif Hadapi Barito Putera

Sabtu, 23 November 2019 12:43 Ahmad Fadlan Sepakbola

Persib Siap Lanjutkan Tren Positif Hadapi Barito Putera


Koropak.co.id - Laga seru siap tersaji dalam pekan ke-28 Liga 1 2019 antara Persib Bandung melawan Barito Putera yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019) besok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Sabtu (23/11/2019) setelah sebelumnya kalah dari Barito Putera di putaran pertama liga 1, kini Persib Bandung yang berstatus sebagai tuan rumah bertekad untuk memanfaatkan laga kandangnya itu dengan sebaik mungkin dan melanjutkan tren positif yang sudah mereka raih di beberapa pertandingan sebelumnya.

Akan tetapi pada laga besok, Persib Bandung harus kembali tidak diperkuat oleh striker andalannya yaitu Ezechiel N'Douassel dikarenakan terkena hukuman akumulasi kartu. Namun kabar baiknya, dalam laga itu Maung Bandung sudah bisa memainkan striker asing andalannya yaitu Kevin Van Kippersluis yang sempat diragukan untuk bermain di laga sebelumnya karena cedera.

 

Koropak.co.id - Persib Siap Lanjutkan Tren Positif Hadapi Barito Putera

 

Baca : Kevin Van Kippersluis Siap Tampil Kembali Dengan Persib

Selain itu, kabar baiknya lagi, Persib Bandung juga akan kembali diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya seperti Febri Haryadi dan Ardi Idrus yang sempat absen di laga sebelumnya melawan Arema Fc dikarenakan harus memperkuat Timnas Indonesia.

Esteban Vizcara yang sempat absen di laga sebelumnya juga sudah kembali dan akan menambah daya gedor Persib Bandung untuk bisa membongkar kekuatan lawan. Sehingga, dengan kembalinya beberapa pemain pilar, membuat Persib Bandung lebih percaya diri lagi untuk bisa memenangkan laga kandang tersebut dan mempertahankan tren positifnya.*

 

Baca pula : Persib Bandung Berhasil Kalahkan Arema Fc Dengan Skor 3-0

Related