Kalahkan Persiraja Banda Aceh, Persik Kediri Lolos Ke Final

Sabtu, 23 November 2019 15:44 Adin Wardini Sepakbola

Kalahkan Persiraja Banda Aceh, Persik Kediri Lolos Ke Final


Koropak.co.id - Dalam pertandingan Liga 2 2019 antara Persik Kediri melawan Persiraja Banda Aceh yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat(22/11/2019) malam, berakhir dengan kemenangan Persik Kediri yang sekaligus memastikannya mendapatkan tiket ke Liga 1 2020.

Dalam pertandingannya, kedua tim harus bermain imbang tanpa gol hingga memasuki babak tambahan waktu 120 menit. Sehingga permainan pun harus diselesaikan dengan drama adu penalti. Dalam drama adu penalti, Lima dari enam eksekutor Persik Kediri berhasil melakukan tugasnya dengan baik.

Sementara pemain Persiraja Banda Aceh hanya sukses mengkonversikan empat tembakan penalti, sehingga membuat hasil akhir dari adu penalti tersebut dengan skor 5-4 untuk kemenangan Persik Kediri.

 

Koropak.co.id - Kalahkan Persiraja Banda Aceh, Persik Kediri Lolos Ke Final (2)

 

Baca : Julius Josel Jalani Laga Debut Bersama Persib Bandung

Gol yang diciptakan Persik Kediri tersebut dicetak oleh Galih Akbar, Bayu Okto, Ibahim sanjaya, Edo febriansyah dan Wimba Suta. Sedangkan untuk gol Persiraja Banda Aceh dicetak oleh Defri Rizki, Andri Abubakar, Ikhwani Hasanudin dan Andika Kurniawan.

Diketahui, hasil ini juga turut membawa Persik Kediri masuk ke babak final dan dipastikan akan mendapatkan tiket promosi ke Liga 1. Selain itu, bagi Persik Kediri kesuksesan mereka adalah sebuah pencapaian yang luar biasa.

Karena pada musim 2019 ini mereka berstatus tim promosi di Liga 2 dan pada musim lalu mereka berhasil meraih gelar juara Liga 3. Dengan demikian dalam tiga musim beruntun, Persik Kediri sukses merangsak naik kembali ke Liga 1.*



Baca pula : Persepakbolaan Di Garut Kian Menunjukan Perkembangan

Related