Mengejutkan, Floyd Mayweather Jr Siap Naik Ring Kembali

Senin, 25 November 2019 18:58 Eris Kuswara Sport lain

Mengejutkan, Floyd Mayweather Jr Siap Naik Ring Kembali

 

Koropak.co.id - Beberapa waktu lalu, Floyd Mayweather Jr melontarkan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Mayweather ingin kembali naik ring di tahun depan, meskipun belum mengetahui siapa yang akan menjadi lawannya nanti.

Dari penelusuran Koropak, Senin (25/11/2019), pernyataannya tersebut disampaikan melalui akun resmi Instagram milik Mayweather. Bahkan petinju berusia 42 tahun ini juga turut mengunggah foto dirinya dengan celana tinju, beserta kutipan mengenai keinginannya untuk kembali ke ring.

"Keluar dari masa pensiun di 2020," tulis akun @floydmayweather, Jumat (22/11/2019).

Diketahui, pengoleksi 22 sabuk juara dunia itu, sebelumnya memutuskan untuk gantung sarung tinju pada tahun 2015 lalu setelah dia berhasil menang angka atas lawannya Andre Berto di Las Vegas. Namun, berselang dua tahun kemudian, dia kembali bertarung menghadapi pegulat UFC, Conor McGregor dan berhasil memenangkan laga itu di ronde kesepuluh.

 

Koropak.co.id - Mengejutkan, Floyd Mayweather Jr Siap Naik Ring Kembali (3)

 

Baca : Gagal Bertanding Lawan Luke Campbell

Dia juga turut mengikuti pertandingan ekshibisi dengan menghadapi atlet MMA asal Jepang Tension Nasakuwa, dan Mayweather kembali berhasil meraih kemenangan TKO di laga itu pada ronde pertama.

Dengan demikian, jika dia memiliki keinginan untuk bertarung lagi di ring tahun depan, maka ini akan menjadi duel yang ke-51 Mayweather sepanjang karier tinjunya.

Tercatat mantan juara dunia WBO kelas welter ini memegang rekor 50 laga tidak terkalahkan dan dari 50 laga tersebut diakhirinya dengan 27 KO.

Namun hingga kini, belum diketahui siapa yang akan menjadi calon lawan yang akan dihadapi Mayweather. Namun, kerap disebut-sebut akan bertanding ulang melawan Canelo Alvarez dan Manny Pacquaio tahun depan.

Keinginan dari petinju berjuluk The Money ini, cukup mengejutkan berbagai pihak. Terlebih lagi, belum lama ini Mayweather sempat menyatakan diri untuk tidak akan bertarung lagi dengan alasan kesehatan.*

 

Baca pula : Setelah McGregor, Khabib Tantang Floyd Mayweather Jr