Bertandang Ke Markas Bali United, Persib Boyong 20 Pemainnya

Selasa, 26 November 2019 11:41 Eris Kuswara FokuSport

Bertandang Ke Markas Bali United, Persib Boyong 20 Pemainnya

 

Koropak.co.id - Setelah pada pertandingan sebelumnya melawan Barito Putera harus berakhir dengan imbang 0-0 dan hanya mampu mendapatkan 1 poin saja dikandangnya, kini Persib Bandung siap menjalani laga selanjutnya dengan membawa 20 pemain terbaiknya untuk bertandang ke markas Bali United pada laga pekan ke-29 Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis (28/11/2019) mendatang.

Dijadwalkan, rombongan skuad Maung Bandung yang dipimpin sang pelatih Robert Alberts bertolak dari Bandung menuju Bali, pagi ini, Selasa (26/11/2019). Menghadapi laga tandang melawan tim berjuluk Serdadu Tridatu, membuat Robert tidak banyak melakukan perubahan dalam daftar pemain yang diikutsertakan dalam laga tersebut.

Bahkan striker asing andalan Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel yang absen pada laga sebelumnya pun kali ini turut serta dalam rombongan menuju Bali. Sementara itu, bek senior Persib Bandung, Achmad Jufriyanto tidak bisa berangkat bersama skuad Maung Bandung dikarenakan kondisinya belum 100 persen pulih akibat cedera betis yang dialaminya. Sehingga posisinya pun diganti oleh bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa.*

 

Baca : Persib Bandung Siap Lanjutkan Tren Positif

Berikut daftar lengkap skuad Persib Bandung yang diboyong ke markas Bali United:
1. Penjaga gawang : I Made Wirawan dan Dhika Bhyangkara
2. Pemain belakang : Nick Kuiper, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Indra Mustafa dan Zalnando.
3. Pemain tengah : Omid Nazari, Hariono, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Kim Jefrrey Kurniawan, Febri Haryadi, Fretz Butuan, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar dan Erwin Ramdani.
4. Pemain depan : Ezechiel N'Dousel dan Kevin Van Kippersluis.

 

Baca pula : Kevin Van Kippersluis Siap Tampil Kembali Dengan Persib