Tiba Di Bali, Persib Langsung Gelar Latihan Ringan

Rabu, 27 November 2019 16:43 Eris Kuswara Sepakbola

Tiba Di Bali, Persib Langsung Gelar Latihan Ringan


Koropak.co.id - Baru tiba di Bali, Selasa (26/11/2019) Persib Bandung langsung menggelar sesi latihannya pada sore harinya. Tampak Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan berlatih dengan intesitas ringan di sekitar hotel tempat mereka menginap.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, latihan ringan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk menjaga kebugaran dari para pemain. Terlebih lagi, para pemain sudah melakoni perjalanan cukup panjang dari Bandung menuju ke Bali.

"Kami sudah melakukan perjalanan selama seharian dan pastinya kami perlu melakukan sesuatu agar kekuatan kami tetap maksimal. Saya juga merasa senang lingkungan dan ruang terbuka di sini sangat mendukung sekali untuk tim berlatih. Jadi semua pemain akan merasa baik setelah ini," kata Robert.

 

Baca : Persib Bandung Siap Lanjutkan Tren Positif

Ditambahkan pelatih berkebangsaan Belanda ini, seluruh pemain Persib Bandung perlu melatih otot-ototnya dikarenakan selama dalam perjalanan menuju ke Bali mereka sudah terlalu banyak duduk. Sehingga latihan ini akan membuat otot rileks dan tim pun sudah siap untuk kembali berlatih besok.

"Latihan Kali ini adalah untuk melatih kekuatan karena mereka terlalu banyak duduk dan kami membuat latihan yang baik untuk otot. Tentunya itu akan membuat pemain rileks, sehingga besok kami akan kembali berlatih di lapangan untuk melihat kemungkinan komposisi 11 pemainnya dan bagaimana kami bisa menghadapi Bali United," ucapnya.

Tim berjuluk Pangeran Biru tersebut dijadwalkan menggelar official training hari ini, Rabu (27/11/2019). Latihan itu juga akan menjadi sesi latihan terakhir Persib Bandung untuk mematangkan strateginya sebelum bertempur menghadapi Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Kamis (28/11/2019) besok.*

 

Baca pula : Persib Bandung Kalahkan Arema FC Dengan Skor 3-0

 

Related