Persib Bandung Siap Berikan Perlawanan Menarik Untuk Bali United

Kamis, 28 November 2019 14:15 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Siap Berikan Perlawanan Menarik Untuk Bali United


Koropak.co.id - Malam ini, Persib Bandung akan melakoni laga pekan ke-29 Liga 1 2019 melawan Bali United yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis (28/11/2019). Laga kali ini pastinya akan menjanjikan pertarungan yang menarik. Pasalnya, Persib Bandung akan berusaha untuk mendapatkan poin penuh untuk bisa merangsek naik ke posisi 5 besar klasemen Liga 1 2019.

Sementara itu, Bali United juga akan terus berupaya untuk menemukan kemenangan setelah tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut harus mendapatkan lima hasil minor secara beruntun. Bermain imbang tanpa gol dengan Barito Putera, pada (24/11/2019) lalu, bukanlah modal yang bagus bagi Maung Bandung.

Akan tetapi, catatan 7 pertandingan tidak terkalahkan Persib Bandung bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Frets Listanto Butuan dan kawan-kawan untuk bisa mengalahkan skuad Serdadu Tridatu. Ditambah lagi dengan sejumlah catatan positif Persib Bandung setiap kali bertanding di Bali pada musim ini turut menjadi pemicu semangat untuk bisa meraih kemenangan yang memuaskan.

 

Koropak.co.id - Lawan Bali United, Buat Persib Jalani Laga Tandang Rasa Kandang (1)

 

Baca : Tiba Di Bali, Persib Langsung Gelarn Latihan Ringan

Hal yang membuat laga malam ini akan semakin menarik adalah posisi Bali United saat ini. Tim besutan Stefano Teco Cugurra tersebut sedang berada di puncak klasemen dengan raihan 57 poin, dan gelar juara akan semakin dekat apabila Irfan Bachdim dan kawan-kawan mampu memenangkan laga melawan Persib Bandung.

Apabila pada pertandingan sebelumnya tim berjuluk Pangeran Biru gagal mencetak gol, kini sang pelatih Robert Alberts menaruh harapan yang besar. karena, penyerang asal Chad, Ezechiel N’Douassel dipastikan siap tampil setelah sempat absen akibat akumulasi kartu kuning. Sehingga dengan kembalinya N’Douassel, misi memperpanjang mimpi buruk Bali United bukan sekadar angan-angan belaka.

Sementara itu, di kubu lawan, pelatih Stefano Teco Cugurra mengaku gembira dikarenakan bisa kembali tampil di kandang setelah berkelana melakoni empat laga sebelumnya. Oleh karena itu dia berharap, suporter Bali United bisa kembali memenuhi stadion untuk memompa semangat tim yang berjuang dalam meraih poin sempurna melawan Persib Bandung.*

 

Baca pula : Persib Bandung Siap Lanjutkan Tren Positif

 

Related