Indonesia Hajar Singapura 2-0 Di Laga Kedua SEA Games 2019

Jum'at, 29 November 2019 16:05 Eris Kuswara Sepakbola

Indonesia Hajar Singapura 2-0 Di Laga Kedua SEA Games 2019

 

Koropak.co.id - Dalam laga kedua Grup B cabang olahraga SEA Games 2019 Filipina, Timnas Indonesia U-22 berhasil mengalahkan Timnas Singapura dengan skor 2-0 di Stadion Rizal Memorial Stadium Manilla Filipina, Kamis (28/11/2019) malam. Dua gol kemenangan Garuda Muda tersebut diciptakan oleh Osvaldo Haay dan Asnawi Mangkualam Bahar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Jumat (29/11/2019) dengan demikian skuad Garuda Muda berhasil melanjutkan tren positif di SEA Games 2019 dan Hasil ini juga membuat Garuda Muda berhasil mencatatkan dua kemenangan tanpa kebobolan.

Tercatat sebelumnya, Timnas Indonesia juga mampu membungkam kandidat kuat peraih medali emas Timnas Thailand, di laga pertama Grup B dengan skor identik 2-0.

Kini, Tim Merah putih mampu mencatatkan poin sempurna sebanyak 6 poin dari dua laganya tanpa sekalipun kebobolan. Namun sayangnya, hanya Timnas Vietnam yang mampu menyamai raihan poin Indonesia tersebut dalam dua laga awal SEA Games 2019.

 

Baca : Malam Ini! Indonesia Siap Hadapi Kekuatan Timnas Singapura

 

Akan tetapi, anak asuhan dari Indra Sjafri ini mempunyai catatan yang lebih baik daripada tim berjuluk The Golden Dragon. Pasalnya Indonesia belum pernah kebobolan meskipun menghadapi dua lawannya yang berat. Sementara itu, Vietnam yang hanya menghadapi Brunei Darussalam dan Laos sudah kebobolan satu gol.

Gawang dari kiper Nguyen Van Toan tersebut terkoyak oleh Kaharn Phetsivilay saat tim besutan Park Hang-seo menang 6-1 atas Laos.

Pada laga ketiga Grup B, Vietnam akan menghadapi Indonesia yang direncanakan akan digelar pada Minggu (1/11/2019) malam. Laga ini juga jelas akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi laju sempurna Egy Maulana Vikri di SEA Games 2019.*

 

Baca : Malam Ini! Indonesia Bersua Malaysia Di Kualifikasi Piala Dunia

 

Related