Bali United Hentikan Tren Tak Terkalahkan Persib Bandung

Jum'at, 29 November 2019 16:10 Eris Kuswara Sepakbola

Bali United Hentikan Tren Tak Terkalahkan Persib Bandung


Koropak.co.id - Dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2019 antara Bali United melawan Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayah Dipta Gianyar Bali, Kamis (28/11/2019) skuad Maung Bandung harus mengalami kekalahan dengan skor 3-2 dan mengakui kekuatan dari tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Hal tersebut juga turut membuat gelandang Persib Bandung, Kim Jeffery Kurniawan kecewa timnya harus kalah dari Bali United. Bahkan pemain yang sempat membawa Persib Bandung unggul dengan skor 1-0 di babak pertama tersebut menyesalkan rekor tujuh laga tidak terkalahkannya terhenti di Bali.

Tampil dengan impresif sejak babak pertama, membuat Kim menilai jika skuad berjuluk Pangeran Biru itu seharusnya bisa mengambil poin dari Bali. Akan tetapi sayangnya, dewi fortuna sedang tidak berpihak kepada Persib Bandung sehingga membuat Bali United mampu merauh 3 poin dikandangnya.

"Ya, tren positif kami harus berhenti di sini dan sebenarnya hal itu sangat disayangkan sekali. Sebagai tim tamu, kami bisa unggul dua kali dan sebetulnya juga kami berkesempatan mendapatkan poin disini. Namun sayang sekali kami harus pulang ke Bandung tanpa mengambil poin disini," kata Kim, Jumat (29/11/2019).

 

Baca : Persib Bandung Siap Berikan Perlawanan Menarik Untuk Bali United

Meskipun demikian, pemain bernomor punggung 23 di Persib Bandunng itu tidak mau tim terlalu larut dalam kekecewaan. Sehingga dia mengajak rekan-rekan setimnya bangkit untuk menuntaskan sisa laga di kompetisi Liga 1 2019 dengan raihan yang positif.

"Kami harus bisa melihat ke depan, karena masih ada beberapa pertandingan lagi dan harus mencoba untuk memulai tren bagus lagi. Kami juga harus secepatnya melupakan pertandingan ini dan fokus ke depan," ucapnya.*

 

Baca pula : Tiba Di Bali, Persib Langsung Gelar Latihan Ringan

 

Related