Besok Malam, Indonesia Siap Jalani Laga Sengit Lawan Vietnam

Sabtu, 30 November 2019 19:21 Eris Kuswara Sepakbola

Besok Malam, Indonesia Siap Jalani Laga Sengit Lawan Vietnam


Koropak.co.id - Dalam laga ketiga cabang olahraga sepakboal SEA Games 2019 Filipina, Timnas Indonesia akan kembali bertemu lawan tangguh yaitu Timnas Vietnam yang selalu berhasil menyulitkan dan menghadirkan laga sengit untuk Tim Merah Putih. Laga kedua tim tersebut akan berlangsung di Rizal Memorian Stadium Manilla Filipina pada Minggu (1/12/2019) besok malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Sabtu (30/11/2019) setelah berhasil mengawali pertandingan yang bagus dengan berhasil mengalahkan Timnas Thailand dan Singapura yang masing-masing dengan skor 2-0, kini skuad Garuda Muda juga turut mengincar angka penuh di laga ketiganya.

Laga krusial ini juga tentunya sangat penting sekali untuk bisa meloloskan mereka ke babak semifinal SEA Games 2019. Namun tampaknya, laga ketiga ini akan berjalan berbeda karena mengingat lawannya juga adalah Timnas Vietnam yang kini memuncaki klasemen Grup B dengan keunggulan selisih gol.

 

Baca : Indonesia Hajar Singapura 2-0 Di Laga Kedua SEA Games 2019

Oleh karena itu, Pasukan Indra Sjafri pun tentunya tidak boleh lengah apabila mereka ingin memastikan tiket lolos secepatnya. Terlebih lagi Vietnam selalu berhasil menghadirkan kesulitan bagi Indonesia dalam setiap pertemuannya di SEA Games.

Tercatat, Timnas Indonesia sudah bertemu dengan Timnas Vietnam sebanyak 5 kali di SEA Games. Indonesia berhasil 2 kali menang, 2 kali kalah dan 1 kali imbang. Begitu juga dengan Vietnam yang memiliki catatan yang sama saat 5 kali bertemu dengan Indonesia. Tercatat Vietnam berhasil 2 kali menang, 2 kali kalah dan 1 kali imbang.*

 

 

Related