Persib Bandung Putri Raih Kemenangan 2-0 Atas Arema FC

Senin, 02 Desember 2019 14:39 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Putri Raih Kemenangan 2-0 Atas Arema FC


Koropak.co.id - Dalam laga leg pertama semifinal Liga 1 Putri 2019 melawan Arema FC yang berlangsung di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (1/12/2019) Persib Bandung Putri berhasil meraih kemenangan atas Arema FC dengan skor 2-0.

Dalam laga tersebut, Nurul Inayah berhasil menyumbangkan satu gol sekaligus mengantarkan timnya meraih kemenangan. Hal tersebut tentunya membuat pemain yang akrab disapa Uyung ini mengaku sangat gembira. Terlebih lagi, kemenangan tersebut diraih di laga pertama Persib Bandung Putri di hadapan bobotohnya sendiri di Bandung.

"Alhamdulilah, pokoknya hari ini saya sangat senang sekali karena Ini merupakan kemenangan yang penting. Terlebih lagi sekarang saya bermain dan ditonton langsung oleh bobotoh dan keluarga, itu membuat saya sangat terharu," kata Uyung, Senin (2/12/2019).

 

Baca : Jelang Laga Persib Bandung Vs Persela Lamongan

Diakui Uyung, hasil positif Tim berjuluk Putri Biru di kandangnya tersebut tidak lepas dari peran bobotoh. Bahkan menurutnya, dukungan dari seluruh bobotoh yang hadir dalam laga itu menjadi energi tambahan untuk Persib Bandung Putri.

"Terima kasih untuk semua bobotoh yang sudah mendukung kami di pertandingan ini. Ini sangat luar biasa dan berhasil membuat saya merinding karena mendapatkan dukungan dari kalian," ujarnya.*

 

Baca pula : Bali United Hentikan Tren Tak Terkalahkan Persib Bandung

 

Related