Ulasan Optimisme Persib Bandung Tumbangkan Persela Lamongan

Selasa, 03 Desember 2019 12:31 Eris Kuswara Sepakbola

Ulasan Optimisme Persib Bandung Tumbangkan Persela Lamongan

 

Koropak.co.id - Hingga memasuki laga pekan ke-31 Liga 1 2019, Persib Bandung belum menyerah dalam perburuan posisi 5 besar. Selain itu, hasil negatif yang diraih dalam dua laga terakhir sama sekali tidak menyurutkan semangat tim asuhan Robert Alberts untuk mengambil tiga poin penuh saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019) malam.

“Ini pertandingan yang penting, karena sekarang banyak tim dengan selisih poin yang tipis kecuali Bali United. Kami tahu bahwa kami sudah kehilangan poin di dua pertandingan sebelumnya. Namun kami masih ingin naik ke peringkat lima dan itu merupakan target utama kami. Oleh karena itu, pertandingan malam ini sangat penting sekali,” kata Robert.

Namun sayangnya, dalam laga tersebut Persib Bandung dipastikan akan kehilangan Ezechiel N’Douassel dan Dedi Kusnandar. N’Douassel harus absen karena menjalani hukuman kartu merah di laga sebelumnya melawan Bali United. Sedangkan Dedi absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

 

Baca : Jelang Laga Persib Bandung Vs Persela Lamongan

Tetapi, Persib Bandung mempunyai kabar gembira karena bek tengah tangguhnya yakni, Achmad Jufriyanto sudah kembali pulih dari cederanya dan berpotensi akan dimainkan Robert dalam laga malam ini.

Sementara di kubu lawan, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir kini sedang dalam posisi yang tidak aman. Pasalnya mereka masih harus berjuang untuk lolos dari zona merah agar mampu bertahan d Liga 1 musim depan. Dengan demikian artinya, tim asuhan Nil Maizar itu membutuhkan poin di laga malam ini. Sementara itu mengenai kesiapan tim asal Jawa Timur itu, Nil cukup merasa optimistis.

“Kondisi pemain tidak ada yang mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning. Semoga malam ini saat menghadapi Persib Bandung, Persela bisa menampilkan kekuatan yang maksimal karena kami ingin mengambil poin di sini,” ucapnya.*

 

Baca pula : Persib Bandung Putri Raih Kemenangan 2-0 Atas Arema FC

Related