Persib Bandung Gagal Dapatkan Poin Penuh Di Kandang

Rabu, 04 Desember 2019 08:40 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Gagal Dapatkan Poin Penuh Di Kandang


Koropak.co.id - Dalam laga pekan ke-30 Liga 1 2019, Persib Bandung kembali harus menelan kekalahan dari lawannya Persela Lamongan dengan skor 0-2 tanpa balas. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019) baik Persib dan Persela tampil saling menyerang.

Namun sayangnya upaya Persib Bandung untuk menjebol gawang Persela Lamongan gagal dikarenakan ketatnya pertahanan Persela. Pada menit ke-12 babak pertama, Persib justru harus kebobolan melalui gol yang diciptakan oleh Rafael Oliveira.

Berawal dari memanfaatkan umpan dari Kei Hirose, Rafael Oliveira berhasil menanduk bola hingga tidak mampu ditepis oleh I Made Wirawan dan membuat skor berubah 0-1.

 

Baca : Ulasan Optimisme Persib Bandung Tumbangkan Persela Lamongan

Persib Bandung berupaya untuk mengejar ketertinggalan, namun dari sejumlah peluang yang diciptakannya tidak berbuah menjadi gol. Memasuki babak kedua, Maung Bandung terus berupaya untuk menyamakan kedudukan.

Akan tetapi sayangnya pada menit ke-55, Achmad Jufriyanto justru melakukan kesalahan hingga berujung gol bunuh diri dan membuat Persib Bandung tertinggal 0-2.

Tertinggal 0-2 dari Persela Lamongan tidak membuat Persib Bandung putus asa dan semakin intens dalam membangun serangan ke gawang Persela. Namun, hingga pertandingan berakhir, berbagai serangan yang dilancarkan Persib Bandung tidak berbuah gol.

Hingga peluat panjang tanda pertandingan berakhir berbunyi, skor tidak berubah dan memastikan Persib Bandung semakin terpuruk di klasemen Liga 1 2019.*

 

Baca pula : Jelang Laga Persib Bandung Vs Persela Lamongan

 

 

Related