Inilah Kondisi Terbaru Dari Penjaga Gawang Persib, Deden Natshir

Kamis, 05 Desember 2019 14:49 Eris Kuswara Sepakbola

Inilah Kondisi Terbaru Dari Penjaga Gawang Persib, Deden Natshir

 

Koropak.co.id - Penjaga gawang Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbuby masih harus bersabar untuk memulihkan cederanya. Selain itu, kemungkinan hingga akhir musim Liga 1 2019, dia juga masih harus menjalani serangkaian terapi untuk bisa menyembuhkan cedera patah tulang yang dideritanya.

M. Natshir atau yang lebih akrab disapa Deden ini mengaku tidak pernah membayangkan situasi yang akan dialaminya seperti saat ini. Meskipun dia harus menerima kenyataan dengan mengalami cedera terparah selama kariernya, namun Deden harus tetap sabar dalam menjalaninya.

Tentunya juga dengan dukungan banyak pihak, membuatnya hingga kini bisa menjalaninya dengan sabar. Bahkan Deden mengakui peran serta keluarga sangat membantunya untuk tetap optimis bisa kembali merumput kembali di lapangan hijau. Terlebih lagi, turut mendapatkan dukungan dari sesama pemain yang pernah senasib dengannya.

 

Baca : Persib Bandung Gagal Dapatkan Poin Penuh Di Kandang

"Alhamdulillah keadaan saya terus membaik, sehingga saya bisa tetap optimis dan semangat untuk berlatih dikarenakan adanya dukungan keluarga. Para pemain juga turut memberikan motivasi kepada saya seperti Boaz Solossa, Dedi Kusnandar dan pemain lainnya yang pernah cedera dan kembali ke lapangan lagi," kata Deden, Kamis (5/12/2019).

Tidak dapat dimungkiri, Deden sendiri mengaku sempat putus asa. Akan tetapi beruntungnya sikap tersebut hanya sebentar. Setelah itu, dia kembali mempunyai kepercayaan diri dan semangat untuk bisa kembali pulih meskipun harus membutuhkan waktu yang lama.

"Hanya saat kejadian itu saja saya sempat berpikir akan selesai bermain bola. Namun setelah pertandingan, banyak dukungan dari semua orang sehingga yang saya pikirkan dan terpenting adalah untuk segera pulih. Sehingga setelah itu baru kembali bekerja keras untuk mengembalikan fisik," ucapnya.*

 

Baca pula : Bali United Berhasil Kunci Gelar Juara Liga 1 2019

Related