Ganda Putri Bowling Indonesia Berhasil Meraih Medali Emas

Jum'at, 06 Desember 2019 08:05 Ahmad Fadlan Sport lain

Ganda Putri Bowling Indonesia Berhasil Meraih Medali Emas


Koropak.co.id - Pada gelaran Sea Games 2019, Indonesia kembali meraih medali emas dari Cabang Olahraga (Cabor) Bowling setelah pasangan ganda putri Indonesia Sharon Santoso dan Tannya Romimper berhasil memenangkan pertandingan final yang berlangsung di Filipina, Rabu (4/12/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Koropak, Jumat (6/12/2019) Pasangan Ganda Putri Indonesia itu berhasil mengumpulkan poin tertinggi 2552 dari 6 babak yang dipertandingkan pada ganda putri Bowling SEA Games 2019. Keduanya bisa mengungguli pasangan dari Singapura Shayna Ng Lin dan rekannya Fen New Hui yang berhasil mengumpulkan point 2476 poin dan membuat Singapura berada di posisi kedua dengan medali perak.

 

Baca : Kalahkan Malaysia, Indonesia Sabet Medali Emas

Kemudian disusul oleh Pasangan dari Malaysia Jane sin dan Lan cheah dengan torehan 2458 poin dengan meraih perunggu. Dua emas sumbangsih ganda putri Bowling membuat Indonesia mampu mengumpulkan 17 medali emas.

Sebelumnya, medali emas juga sempat diraih oleh pasangan Ganda Putra Bowling Indonesia Muhammad Islam dan Hardy Rachmadian yang mampu meraih skor tertinggi 2592.

Di hari yang sama, Indonesia juga berhasil meraih medali emas yang disumbangkan cabor Senam Artistik, yang berhasil diraih Agus Prayoko yang berhasil mengungguli tim tuan rumah. Agus berhasil mengumpulkan nilai total 14.734 di nomor vault putra.*

 

Baca pula : Matchday Ke-4, Indonesia Hajar Habis Brunei Darussalam 8-0