Jaga Kebugaran Pemain, Persib Bandung Gelar Latihan Tanpa Bola

Jum'at, 06 Desember 2019 15:00 Eris Kuswara Sepakbola

Jaga Kebugaran Pemain, Persib Bandung Gelar Latihan Tanpa Bola


Koropak.co.id - Setelah melawan Persela Lamongan, Persib Bandung akan menjalani laga selanjutnya dengan menghadapi PSS Sleman yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (7/12/2019) besok.

Skuad Maung Bandung pun sudah bertolak ke Yogyakarta dan setibanya disana, Persib Bandung langsung menggelar sesi latihan ringan pada Kamis (5/12/2019) sore. Dalam sesi latihannya, tim asuhan Robert Alberts tersebut berlatih dengan intesitas yang ringan di lapangan sekitar hotel tempat mereka menginap.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan, latihan yang dilakukan oleh para pemain Persib Bandung saat ini bertujuan untuk menjaga kebugaran para pemain menjelang laga tandang melawan PSS Sleman.

 

Baca : Persib Bandung Gagal Dapatkan Poin Penuh Di Kandang

"Kita berlatih tanpa bola, karena latihan ini untuk menjaga kebugaran saja. Meskipun kami baru sampai di Yogyakarta, namun kami harus tetap menjaga kondisi fisik dari para pemain agar pada saat laga nanti mampu tampil dengan maksimal," kata Yaya.

Diketahui, tim berjuluk Pangeran Biru itu juga dijadwalkan akan menggelar sesi latihan resmi pada Jumat (6/12/2019) pukul 16.00 WIB sore. Latihan itu akan menjadi latihan terakhir Nick Kuipers dan kawan-kawan untuk mematangkan strategi sebelum bertempur menghadapi PSS Sleman.

"pada sesi latihan nanti sore, kita akan melihat siapa yang akan tampil menghadapi PSS Sleman. Karena kita juga akan matangkan persiapan di sana,” ucapnya.*

 

Baca pula : Inilah Kondisi Terbaru Dari Penjaga Gawang Persib, Deden Natshir

Related