Hadapi PSS Sleman Malam Ini, Persib Bandung Akan Tampil Garang

Sabtu, 07 Desember 2019 11:21 Eris Kuswara Sepakbola

Hadapi PSS Sleman Malam Ini, Persib Bandung Akan Tampil Garang


Koropak.co.id - Dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2019, Persib Bandung akan menjalani laga tandang melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (7/12/2019) malam ini. Dalam laga ini, skuad Maung Bandung mencanangkan kebangkitannya setelah dua hasil minor pada pertandingan sebelumnya.

Kekalahan dengan skor 0-2 dari Persela di kandang serta kekalahan dengan skor 2-3 dari Bali United di Bali menjadi pelecut semangat semua pemain Persib Bandung untuk bisa memenangkan laga malam nanti. Namun sayangnya bukan perkara mudah untuk mengalahkan PSS Sleman di kandangnya. Terlebih lagi, tim berjuluk Elang Jawa tersebut kini tengah dalam tren positif.

Akan tetapi bukannya tidak mustahil untuk mendapatkan peluang menang jika semua pemain mampu tampil garang. Selain itu juga dipastikan Persib Bandung akan diperkuat kembali striker andalannya, Ezechiel N'Douassel lagi yang pada laga sebelumnya haris absen karena hukuman kartu.

Kembalinya Eze juga menjadi sinyal positif untuk lini serang skuad berjuluk Pangeran Biru. Oleh karena itu diharapkan, Eze bisa membobol gawang PSS Sleman untuk membawa Persib Bandung meraih kemenangan di laga tandangnya kali ini.

 

Baca : Jaga Kebugaran Pemain, Persib Bandung Gelar Latihan Tanpa Bola

Eze juga tentunya tidak sendirian di lini depan. Terdapat pemain lainnya yang akan mendukung dari lini tengah, bahkan semua pemain sudah satu visi untuk bangkit dan melupakan pertandingan sebelumnya.

Menariknya pada laga malam nanti, Persib Bandung bukan hanya akan melawan sebelas pemain PSS Sleman, tetapi mereka juga akan turut melawan dukungan suporter tim tuan rumah. Selain itu, atmosfer stadion yang fantastis tentunya akan menjadi teror tersendiri untuk para pemain Persib Bandung.

Tetapi, Pangeran Biru juga pastinya tidak akan kehilangan dukungan dari bobotoh. Karena di laga tandang ini, bobotoh akan tetap hadir untuk memberikan dukungan serta memompa semangat Febri Haryadi dan kawan-kawan untuk bisa meraih kemenangan yang sempurna.

Sementara itu di kubu lawan, meskipun tengah dalam tren positif, PSS Sleman enggan jemawa. Mereka akan tetap mewaspadai kekuatan dari skuad Maung Bandung sebagai klub besar. Hal tersebut dikarenakan Persib Bandung merupakan tim dengan komposisi pemain yang berkualitas.*

 

Baca pula : Inilah Kondisi Terbaru Penjaga Gawang Persib, Deden Natshir

Related