Berakhir 0-0, Persib Bandung Harus Rela Berbagi Poin Dengan PSS Sleman

Minggu, 08 Desember 2019 11:05 Eris Kuswara Sepakbola

Berakhir 0-0, Persib Bandung Harus Rela Berbagi Poin Dengan PSS Sleman

 

Koropak.co.id - Dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2019, PSS Sleman menjamu Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (7/12/2019) pada pertandingannya Persib Bandung harus berbagi poin dengan PSS Sleman dikarenakan tidak ada satu gol pun yang diciptakan dan laga berakhir dengan skor 0-0.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai hasil imbang yang diraih tim asuhannya di kandang PSS Sleman tersebut merupakan hasil yang cukup memuaskan bagi kedua tim. Selain itu, Robert juga turut mengapresiasi penampilan dari anak asuhnya yang terus menyerang dan membuat sejumlah peluang.

"Saya yakin kedua tim sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya, dikarenakan keduanya ingin menang tetapi hasil akhirnya hanya imbang. Tentunya ini menjadi hasil yang adil bagi kedua tim, " kata Robert.

 

Baca : Hadapi PSS Sleman Malam Ini, Persib Bandung Akan Tampil Garang

Sementara itu, Robert juga memastikan bahwa penampilan anak asuhnya tersebut telah menunjukkan perbaikan. Bahkan pelatih berkebangsaan Belanda itu sendiri menilai skuad berjuluk Pangeran Biru sudah bisa kembali menemukan karakternya setelah mengalami kekalahan pada dua laga sebelumnya.

"Setelah mendapakan hasil yang mengecewakan pekan lalu, menurut saya pada pertandingan ini Persib Bandung telah kembali menunjukkan karakternya. Oleh karena itu, saya puas dengan hasil pertandingan ini dan semua pemain pun sudah bekerja dengan baik, " ujarnya.*

 

Baca : Jaga Kebugaran Pemain, Persib Bandunh Gelar Latihan Tanpa Bola 

Related