Persib Bandung Berhasil Curi Poin Di Kandang Borneo FC

Kamis, 12 Desember 2019 11:16 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Berhasil Curi Poin Di Kandang Borneo FC


Koropak.co.id - Persib Bandung sukses dalam perburuan poin penuhnya saat bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Rabu (11/12/2019). Dalam pertandingannya, skuad Maung Bandung berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas tim berjuluk Pesut Etam.

Pada babak pertama, kedua tim bermain cukup imbang dengan menghadirkan jual beli serangan. Namun Borneo FC lebih unggul dalam hal peluang mencetak gol, dan setidaknya ada empat peluang emas yang berhasil dilesatkan tim tuan rumah di depan gawang Persib Bandung.

Akan tetapi justru Persib Bandung bisa mengkonversi empat peluangnya di depan gawang Borneo FC menjadi satu gol. Ghozali Siregar berhasil mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung pada menit ke-41 dan bertahan hingga laga turun minum.

 

Baca : Tandang Ke Kalimantan, 18 Pemain Persib Bandung Lawan Borneo FC

Memasuki babak kedua, tekanan bertubi-tubi datang ke lini pertahanan Persib Bandung, namun lagi-lagi Borneo FC kesulitan dalam membongkar pertahanan rapat skuad Maung Bandung dan gagal menciptakan gol. Hasilnya, skor 1-0 untuk Persib Bandung bertahan hingga peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya pertandingan.

Kemenangan tersebut membuat Persib Bandung berhasil merangsek naik peringkat ke-6 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 45 poin. Sedangkan Borneo FC, sementara harus tetap berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 49 poin.*

 

Baca : Berakhir 0-0, Persib Bandung Harus Rela Berbagi Poin Dengan PSS Sleman

Related