Targetkan Posisi 5 Besar, Persib Fokus Menangkan 2 Laga Terakhir

Sabtu, 14 Desember 2019 12:44 Eris Kuswara Sepakbola

Targetkan Posisi 5 Besar, Persib Fokus Menangkan 2 Laga Terakhir

 

Koropak.co.id - Menjelang laga pekan ke-33 Liga 1 2019 melawan Perseru Badak Lampung FC yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019) mendatang, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menginstruksikan seluruh pemain asuhannya agar melupakan euforia kemenangan laga tandang melawan Pusamania Borneo FC.

Bahkan Robert juga berharap agar I Made Wirawan dan kawan-kawan akan tetap menjaga konsentrasinya menjelang laga kandang melawan tim berjuluk Laskar Saburai tersebut.

Terlebih lagi, pelatih berkebangsaan Belanda itu juga tidak ingin skuad Maung Bandung meraih hasil negatif di Stadion Si Jalak Harupat seperti pada saat menjamu Persela Lamongan beberapa waktu lalu.

 

Baca : Persib Bandung Berhasil Curi Poin Di Kandang Borneo FC

"Setelah pertandingan melawan Borneo FC, tentunya kami harus kembali fokus untuk menghadapi lawan selanjutnya agar kami bisa meraih kemenangan dan meraih poin penuh dikandang sendiri," kata Robert, Sabtu (14/12/2019).

Tidak hanya itu saja, Robert pun bertekad untuk bisa membawa skuad berjuluk Pangeran Biru dapat merangsek naik ke posisi lima besar klasemen Liga 1 2019.

"Kami sekarang sudah mendekati target, yaitu untuk bisa masuk lima besar. Oleh karena itu pastinya kami akan mengerahkan semua tenaga untuk dapat memenangkan pertandingan melawan Badak Lampung di kandang," ujarnya.*

 

Baca pula : Persib Bandung Putri Siap Hadapi Laga Puncak Liga 1 Putri

Related