Di Popnas, Tarung Derajat Diharapkan Dulang Prestasi

Sabtu, 14 Desember 2019 19:43 Clara Aditia Sport lain

Di Popnas, Tarung Derajat Diharapkan Dulang Prestasi


Koropak.co.id - Dewan Pembina Tarung Derajat Kota Tasikmalaya, Dodo Rosada menuturkan masuknya Tarung Derajat ke dalam Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas), menjadi harapan Tarung Derajat bisa bersinar dan meraih prestasi.

Demikian disampaikan Dodo kepada Koropak selepas pembukaan Kejuaraan Satuan Latihan (Kejursat) Tarung Derajat Kota Tasikmalaya di Lapangan Futsal Siliwangi, Jalan BKR Nomor 9, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (14/12/2019).

Hadir dalam pembukaan tersebut, Sang Guru yang merupakan pendiri Tarung Derajat Achmad Dradjat, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Pendiri Tarung Derajat Kota Tasikmalaya H. Noves Narayana, beserta tamu kehormatan lainnya.

"Kami berharap Tarung Derajat dapat bersinar di Popnas dan memberikan kebanggaan bagi Kota Tasikmalaya," katanya.

 

Koropak.co.id - Di Popnas, Tarung Derajat Diharapkan Dulang Prestasi (2)

 


Baca : Tarung Derajat Kota Tasikmalaya Unjuk Taring di Popda XII Jabar

 

Dodo yang juga anggota DPRD Kota Tasikmalaya menambahkan dengan bersinarnya atlet Tarung Derajat, turut membawa harum nama baik Kota Tasikmalaya.

"Perkembangan Tarung Derajat di Kota Tasikmalaya semakin berkembang dan dinamis. Terlebih sudah banyak medali diperoleh Tarung Derajat di bawah pembinaan Noves Narayana yang pertama membuka Tarung Derajat di Kota Tasikmalaya. Prestasi tersebut telah turut mengharumkan nama Kota Tasikmalaya," tuturnya.

Kejursat, kata Dodo, merupakan upaya mencari atlet petarung derajat berkualitas dan berpotensi, yang dapat didorong untuk berlaga di kejuaraan yang lebih tinggi.

"Menghadapi Popnas, kami harapkan pembinaan dan pelatihan terhadap atlet bisa ditingkatkan agar para atlet Tarung Derajat di Popnas bisa meraih prestasi membanggakan bagi Kota Tasikmalaya," tuturnya.*


Baca : Persiapan Porprov Tarung Derajat Siap Gelar Kejuaraan Satuan

Related