Persib Bandung akan menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat

Senin, 16 Desember 2019 11:02 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung akan menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat

 


Koropak.co.id - Dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2019, Persib Bandung akan menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019) malam ini. Dalam laga ini, terdapat beberapa hal yang menarik yang patut ditunggu seperti salah satunya target Persib Bandung untuk tetap mencari kemenangan meskipun kompetisi sudah selesai dikarenakan juara dan 3 tim yang terdegradasi sudah diketahui.

Bagi skuad Maung Bandung, Badak Lampung FC akan menjadi ujian konsistensi untuk bisa meraih poin penuh setelah dua laga tandangnya yang mengesankan. Pada dua laga itu, Persib Bandung berhasil meraih empat poin berkat kemenangan atas Pusamania Borneo FC dan PSS Sleman.

Sehingga setelah dua laga tandang tersebut, tentunya bobotoh akan menantikan aksi Persib Bandung di Bandung. Selain harus memberikan penampilan yang menarik dan menghibur, tiga poin juga merupakan pengobat rindu yang ampuh bagi bobotoh di pertandingan malam ini.

Oleh karena itu, permainan menyerang diharapkan bisa ditampilkan I Made Wirawan dan kawan-kawan sejak pertandingan dimulai. Terlebih lagi, dalam laga tersebut sudah bisa diprediksi semua pemain inti yang sebelumnya absen bisa kembali bergabung. Bahkan pemain-pemain yang selama ini duduk di bangku cadangan pun sedang dalam performa yang positif.

 

Baca : Targetkan Posisi 5 Besar, Persib Fokus Menangkan 2 Laga Terakhir

Namun, pemain Persib Bandung juga harus tetap mewaspadai permainan lawan, karena mereka bisa saja menjadi batu sandungan atau sebaliknya. Mungkin dalam laga nanti, Badak Lampung FC akan bermain dengan strategi bertahan sejak menit awal sehingga membuat Persib Bandung sulit dalam menciptakan peluang.

Sementara itu, dari kubu lawan, Badak Lampung FC dipastikan akan bertanding dengan penuh semangat dan motivasi yang tinggi. Bahkan para pemainnya akan tetap berusaha untuk meraih kemenangan meskipun tim berjuluk Laskar Saburai tersebut sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Selain itu, pertandingan melawan Badak Lampung FC juga akan menjadi ajang reuni bagi mantan pemain Persib Bandung, Bojan Malisic. Perpisahan haru dengan Bojan di akhir putaran pertama mungkin masih teringat oleh Bobotoh dan kini pemain asal Serbia tersebut kembali ke Bandung tetapi tampil sebagai lawan.*

 

Baca pula : Persib Bandung Berhasil Curi Poin Di Kandang Borneo FC

 

Related