Persib Bandung Hajar Habis Badak Lampung FC 4-0

Selasa, 17 Desember 2019 15:11 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Hajar Habis Badak Lampung FC 4-0



Koropak.co.id - Dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2019, antara Persib Bandung melawan Perseru Badak Lampung FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (16/7/2019) skuad Maung Bandung berhasil meraih kemenangan mutlak dengan skor 4-0 atas tim berjuluk Laskar Saburai.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts pun menyampaikan ucapan selamat kepada para pemainnya yang sudah berhasil tampil apik pada laga kandangnya. Karena pada laga tersebut, tim berjuluk Pangeran Biru itu berhasil menyegel tiga poin melalui kemenangan 4 gol tanpa balasnya.

"Kami sekarang berada di posisi 6 dan itu berarti semakin dekat ke posisi 5. Saya mengucapkan selamat untuk para pemain dikarenakan mereka mampu mencatatkan clean sheet dan mencetak empat gol penting di laga tersebut," kata Robert.

 

Baca : Persib Bandung Akan Menjamu Perseru Badak Lampung FC Di Stadion Si Jalak Harupat

Diketahui, pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2019 tersebut berjalan dengan ketat. Akan tetapi selama 45 menit pertama, skuad Maung Bandung mampu tampil menekan dan mendominasi permainan. Namun sayangnya tidak ada satu gol pun yang bisa dicetak oleh Persib Bandung.

Robert pun mengaku memberikan instruksi kepada seluruh anak asuhannya untuk bisa tampil lebih menyerang di babak kedua agar mereka bisa mencetak gol. Hasilnya, empat gol pun tercipta di babak kedua yang diciptakan Ezechiel N'Douassel pada menit ke-48 dan 84, Nick Kuipers pada menit ke-54 dan Esteban Vizcarra pada menit ke-90.

"Pada babak kedua kami mampu bangkit dan bermain dengan lebih terbuka, lebih menyerang dan lebih atraktif. Sehingga kami pun pada akhirnya bisa mencetak beberapa gol. Jadi, saya sekali lagi mengucapkan selamat untuk tim," ucapnya.*

 

Baca pula : Targetkan Posisi 5 Besar, Persib Fokus Menangkan 2 Laga Terakhir

 

Related