Debut Perdana Dhika Bayangkara Bersama Persib Bandung

Rabu, 18 Desember 2019 19:21 Eris Kuswara Sepakbola

Debut Perdana Dhika Bayangkara Bersama Persib Bandung


Koropak.co.id - Dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2019 melawan Badak Lampung FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019) lalu, penjaga gawang Persib Bandung asal Kuningan, Dhika Bayangkara menjalani debut perdananya bersama skuad Maung Bandung.

Meskipun Dhika hanya bermain selama beberapa menit saja dengan menggantikan kiper utama Persib Bandung, I Made Wirawan, Namun Dhika sendiri mengaku sangat bangga karena bisa mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih Persib Bandung, Robert Alberts untuk mengawal gawang skuad berjuluk Pangeran Biru.

“Alhamdulillah, meskipun saya bermain singkat, tetapi saya merasa sangat bangga bisa berdiri di bawah mistar gawang Persib Bandung. Oleh karena itu, saya ingin berterimakasih untuk pelatih yang sudah mempercayai saya serta para bobotoh yang sudah mendukung saya,” kata Dhika, Rabu (18/12/2019).

 

Baca : Persib Bandung Hajar Habis Badak Lampung FC 4-0

Dalam kesempatan itu, Dhika juga berharap agar kesempatan bermain untuk dirinya akan datang kembali. Oleh karena itu, dia pun bertekad untuk terus bekerja keras serta senantiasa bersiap apabila Persib Bandung kembali membutuhkan jasanya untuk menjaga gawang.

“Saya berharap debut kemarin bisa menjadi sesuatu yang bagus untuk karier saya di sepakbola Indonesia. Karena saya juga selalu percaya dengan pelatih dan selalu siap apabila saya diperlukan untuk bertanding,” ucapnya.

Diketahui, debut perdana Dhika Bayangkara bersama skuad Maung Bandung kala itu berakhir dengan manis. Hal itu dikarenakan, Persib Bandung berhasil mencetak empat gol ke gawang tim berjuluk Laskar Saburai dan turut mencatatkan cleansheet selama pertandingan berlangsung.*

 

Baca pula : Ini Tiga Tim Yang Terdegradasi Ke Liga 2 Indonesia

Related