Tekad Persib Bandung Tutup Kompetisi Dengan Kemenangan

Jum'at, 20 Desember 2019 12:05 Eris Kuswara Sepakbola

Tekad Persib Bandung Tutup Kompetisi Dengan Kemenangan


Koropak.co.id - Dalam laga pamungkas Liga 1 2019, Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019) mendatang. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts pun bertekad untuk bisa menutup Liga 1 2019 dengan kemenangan.

Karena bagi pelatih berkebangsaan Belanda tersebut, tidak ada cara yang lebih baik lagi untuk menutup musim ini selain dengan mengamankan tiga poin di kandang sendiri dan hadapan bobotoh.

"Kami akan melakoni laga kandang di hari Minggu dan kami ingin menyelesaikan kompetisi musim ini dengan sebuah kemenangan. Karena saat ini kami tidak memikirkan tim lain, tetapi kami hanya memikirkan tim sendiri," kata Robert, Jumat (20/12/2019).

 

Baca : Debut Perdana Dhika Bayangkara Bersama Persib Bandung

Mengenai kans Persib Bandung untuk bisa naik ke posisi kelima, Robert masih tetap optimistis. Meskipun persaingan di papan atas masih cukup ketat, tetapi dia meyakini bahwa tim asuhannya mampu naik peringkat.

“Itu akan menjadi suatu hal yang menarik. Pada intinya kami masih tetap mempunyai peluang yang bagus apabila bisa menang di laga pamungkas tersebut. Itulah yang menjadi misi utama kami saat ini," ucapnya.*

 

Related