Partai Puncak Liga 1 Putri 2019, Pertemukan Persib Putri Vs Tira Persikabo

Sabtu, 21 Desember 2019 17:01 Eris Kuswara Sepakbola

Partai Puncak Liga 1 Putri 2019, Pertemukan Persib Putri Vs Tira Persikabo


Koropak.co.id - Dalam laga partai final Liga 1 Putri 2019, Persib Bandung Putri akan menghadapi Tira Persikabo Putri di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019) besok. Selain itu, pada laga puncak tersebut Persib Bandung Putri siap tampil dengan maksimal.

Pelatih Persib Bandung Putri, Iwan Bastian atau lebih akrab disapa Ibas mengatakan, menjelang pertandingan leg pertama yang akan digelar besok, persiapan dari tim berjuluk Putri Biru itu sudah maksimal. Sehingga tim dipastikan siap tampil dan merebut gelar juara Liga 1 Putri 2019.

"Alhamdulilah, semua pemain kini sedang dalam kondisi yang sangat baik. Oleh karena itu, kami tentunya sangat antusias dalam menghadapi babak final. Selain itu, pastinya kami juga akan berjuang untuk menjadi tim yang terbaik di kompetisi," kata Ibas, Sabtu (21/12/2019).

 

Baca : Tekad Persib Bandung Tutup Kompetisi Dengan Kemenangan

Tercatat, dalam empat pertemuan dengan Tira Persikabo, skuad Persib Bandung Putri tidak pernah mengalami kekalahan. Namun meskipun demikian, Ibas sendiri tidak ingin juga seluruh pemain asuhannya menganggap enteng kekuatan tim lawan.

"Ya, pada intinya, kami harus tetap fokus dan waspada dengan siapapun lawannya. Jangan sampai hilang konsentrasi dalam pertandingan dan tetap bekerja keras," ucapnya.*

 

Baca pula : Persib Bandung Putri Siap Hadapi Laga Puncak Liga 1 Putri

 

Related