Persib Bandung Tutup Liga 1 2019 Dengan Kemenangan Memuaskan

Senin, 23 Desember 2019 18:00 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Tutup Liga 1 2019 Dengan Kemenangan Memuaskan


Koropak.co.id - Menutup Liga 1 2019, Persib Bandung menjalani laga kandang melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019). Dalam pertandingan tersebut, skuad Maung Bandung berhasil meraih kemenangan yang memuaskan dengan skor 5-2 atas PSM Makassar.

Laga tersebut juga sekaligus menjadi laga perpisahan bagi gelandang Persib Bandung, Hariono karena pada musim depan pemain bernomor punggung 24 tersebut tidak akan lagi memperkuat tim berjuluk Pangeran Biru.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts juga merasa senang tim asuhannya bisa menutup Liga 1 2019 dengan kemenangan yang memuaskan. Menurutnya, meskipun bermain tanpa Nick Kuipers dan Ardi Idrus, namun para pemain pengganti bisa memberikan kontribusi yang baik untuk tim.

“Saya merasa senang bahwa kami bisa menang hari ini. Selain itu, saya merasa semua pemain kami layak mendapatkan kredit untuk hal itu," kata Robert.

 

Baca : Tekad Persib Bandung Tutup Kompetisi Dengan Kemenangan

Pada laga tersebut, skuad Pangeran Biru tertinggal terlebih dahulu dari PSM Makassar melalui gol Ferdinand Sinaga. Namun Persib Bandung dengan cepat bangkit dan membalikkan keadaan. Tercatat, empat gol mampu ditorehkan Ezechiel NDouassel dan satu gol dari Hariono. Sedangkan satu gol PSM lainnya dicetak oleh Raphael Maitimo.

“Ini merupakan kemenangan yang pantas kami dapatkan, karena secara taktik sudah berjalan dengan baik. Bahkan semua pemain juga sudah mengikuti instruksi dengan luar biasa. Dalam laga itu, sebenarnya kami bisa menang dengan lebih banyak gol. Akan tetapi PSM Makassar merupakan tim yang bagus dan mempunyai semangat yang tinggi,“ ucapnya.*

 

Baca pula : Partai Puncak Liga 1 Putri 2019, Pertemukan Persib Putri Vs Tira Persikabo

Related