Setelah Menang 3-0 di Leg Pertama, Persib Putri Siap Hadapi Leg Kedua

Rabu, 25 Desember 2019 17:18 Eris Kuswara Sepakbola

Setelah Menang 3-0 di Leg Pertama, Persib Putri Siap Hadapi Leg Kedua

 

Koropak.co.id - Setelah dalam pertandingan final leg pertama yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019) Persib Bandung Putri berhasil menundukkan Tira Persikabo dengan skor 3-0, kini Persib Bandung Putri akan menjalani laga leg kedua final Liga 1 Putri 2019 yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/12/2019).

Menjelang laga, pelatih Persib Bandung Putri, Iwan Bastian mengatakan pihaknya terus menggodok persiapan timnya. Kabar baiknya, Febriana Kusumaningrum dan kawan-kawan pun kini sedang dalam kondisi yang prima.

"Proses recovery dari pemain berjalan baik dan alhamdulilah semua pemain saat ini sedang dalam kondisi yang sangat fit. Pada intinya dan kami sangat siap untuk menghadapi leg kedua mendatang," kata Ibas, Rabu (25/12/2019).

 

Baca : Terungkap! Alasan Hariono Hengkang Dari Persib Bandung

Tidak hanya itu saja, Ibas juga bahkan menegaskan bahwa semua pemain asuhannya tidak akan pernah gentar menghadapi perlawan Tira Persikabo di kandangnya sendiri.

"Mental anak-anak sudah sangat teruji, oleh karena itu kami sangat enjoy. Kami berharap semua pemain akan bisa kembali menikmati permainan seperti di leg pertama," ucapnya.*

 

Baca pula : Partai Puncak Liga 1 Putri 2019, Pertemukan Persib Putri Vs Tira Persikabo