Persib Bandung Terkesan Santai Dalam Bursa Transfer Pemain

Rabu, 08 Januari 2020 06:28 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Terkesan Santai Dalam Bursa Transfer Pemain


Koropak.co.id - Hingga kini, Persib Bandung belum menunjukkan manuver yang berarti di bursa transfer pemain untuk menghadapi Liga 1 musim 2020. Bahkan Maung Bandung terkesan masih adem ayem saja meskipun beberapa klub baru sudah mulai bergerak aktif dalam merekrut pemain.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Selasa (7/1/2020) tercatat beberapa tim yang sudah mulai bergerak aktif dalam berburu pemain baru contohnya seperti Persija Jakarta serta sang juara Liga 1 2019, Bali United. Bahkan kedua tim tersebut juga sudah mengumumkan beberapa pemain barunya untuk musim depan.

Diketahui, Persija Jakarta sudah merekrut 3 pemain barunya seperti Alfath Faathier, Otavio Dutra, dan Muhammad Rafli Nursalim. Sementara Bali United sudah merekrut 4 pemain baru mulai dari Hariono, Gavin Kwan Adsit, Nadeo Argawinata, dan Muhammad Rahmat.

Meskipun masih adem ayem, namun di sisi lain, Persib Bandung baru saja mengumumkan Victor Igbonefo sebagai rekrutan terbarunya di bursa transfer musim 2020. Bahkan bek naturalisasi tersebut akan mulai bergabung bersama Persib Bandung pada Kamis (9/1/2020) mendatang.

 

Koropak.co.id - Persib Bandung Terkesan Santai Dalam Bursa Transfer Pemain

 

Baca : Persib Bandung Tutup Liga 1 2019 Dengan Kemenangan Memuaskan

Igbonefo sendiri sebelumnya memperkuat klub asal Thailand yakni PTT Rayong, akan tetapi kini dia memastikan sudah siap dalam memberikan yang terbaik untuk tim Maung Bandung.

"Saya senang bisa kembali bergabung dengan Persib Bandung dan saya juga sudah tidak sabar untuk berjumpa bobotoh," kata Igbonefo.

Selain itu, menurut berita yang beredar, dirumorkan beberapa pemain dikaitkan akan bergabung dengan Persib Bandung. Bahkan dikabarkan saat ini Persib Bandung sedang bersaing dengan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya untuk bisa merekrut Andy Setyo. yang tampil impresif bersama Tira Persikabo dan Timnas Indonesia U-22.

Direncanakan kompetisi Liga 1 2020 akan bergulir pada Maret 2020 mendatang. Meskipun Persib Bandung masih memiliki waktu untuk persiapan selama dua bulan, namun bobotoh mulai merasa gundah dengan sikap Maung Bandung yang terkesan santai di bursa transfer pemain.*

 

Baca pula : Kalahkan Tira Persikabo 3-1, Persib Putri Raih Juara Liga 1 Putri 2019

Related