Tantan Diharap Berikan Aura Positif Bagi Pemain Akademi

Jum'at, 10 Januari 2020 16:18 Eris Kuswara Sepakbola

Tantan Diharap Berikan Aura Positif Bagi Pemain Akademi


Koropak.co.id - General Manager Diklat Persib Bandung, Yoyo S. Adiredja memberikan kepercayaan kepada mantan pemain Persib Bandung, Tantan untuk menjadi pelatih Akademi Persib Bandung. Diketahui, Tantan sendiri diproyeksikan akan menjadi pelatih Persib Bandung untuk kelompok usia 15 tahun.

"Mulai awal tahun ini Tantan diangkat menjadi pelatih," kata Yoyo, Jumat (9/1/2020).

Tantan bukan merupakan sosok baru bagi Akademi Persib Bandung, pasalnya sebelum membela Blitar Bandung United pada musim lalu, dia sendiri merupakan duta Akademi Persib Bandung.

 

Baca : Persib Bandung Terkesan Santai Dalam Bursa Transfer Pemain

Dikabarkan, penunjukan Tantan sebagai pelatih juga tidak terlepas dari legalitas kepelatihan yang sudah dimilikinya. Saat membela Persib Bandung, mantan pemain yang dijuluki Si Kujang Lembang tersebut telah menyelesaikan kursus kepelatihan lisensi C AFC di Jakarta, pada 25 November hingga 7 Desember 2019 lalu.

Selain memberikan ilmunya kepada bibit-bibit sepakbola asal Jawa Barat, diharapkan kehadiran pemain yang ikut serta membawa skuad Maung Bandung menjadi juara pada turnamen Indonesia Super League (ISL) 2014 ini akan memberikan aura yang positif.

"Kami berharap Tantan dapat memberikan atmosfer yang posotif bagi akademi sekaligus turut menginspirasi para pemainnya," ucapnya.*

 

Baca pula : Persib Bandung Tutup Liga 1 2019 Dengan Kemenangan Memuaskan

Related