Persiapan Persib Bandung Ikuti Kompetisi Asia Challenge 2020

Senin, 13 Januari 2020 19:04 Eris Kuswara Sepakbola

Persiapan Persib Bandung Ikuti Kompetisi Asia Challenge 2020


Koropak.co.id - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengaku senang dengan kebugaran pemain. Menurutnya, kondisi fisik dari para pemain Persib Bandung terus mengalami peningkatan sejak latihan perdananya yang dilaksanakan pada Jumat (10/1/2020) lalu.

Diketahui, sejak dimulainya latihan perdana tersebut, semua pemain mampu melakukan aktivitas latihan sesuai dengan instruksi yang diberikan. Meskipun program latihan masih terus berlanjut hingga akhir pekan mendatang, namun para pemain sudah memperlihatkan progres yang bagus.

"Kami terus memantau bagaimana perkembangan dari para pemain. Terutama dalam melakukan aktivitas latihan, mereka cukup bagus dan ada progres yang bagus. Sementara untuk peningkatannya sendiri sudah sekitar 70 persen sejak latihan perdana dimulai," kata Yaya, Senin (13/1/2020).

Sementara itu, kondisi tersebut juga diyakini mampu memberi dampak positif bagi skuad Maung Bandung yang saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen Asia Challenge 2020. Yaya juga berharap para pemainnya terus menunjukkan peningkatan selama masa persiapan.

"Kami berharap semua pemain bisa terus menunjukkan peningkatan dan kembali lagi ke tujuan kami saat ini adalah mengikuti turnamen di Malaysia," ucapnya.*

 

Baca pula : Wender Merasa Tertantang Rasakan AtmosferSepakbola Indonesia

 

Related