Teja Paku Alam Resmi Bergabung Bersama Persib Bandung

Kamis, 16 Januari 2020 14:38 Eris Kuswara Sepakbola

Teja Paku Alam Resmi Bergabung Bersama Persib Bandung


Koropak.co.id - Persib Bandung kembali mengumumkan secara resmi pemain terbaru yang telah direkrutnya, Kamis (15/1/2020). Maung Bandung merekrut penjaga gawang teranyarnya, Teja Paku Alam setelah kontraknya bersama Semen Padang berakhir, Rabu (15/1/2020) kemarin.

Diketahui, pemain kelahiran Painan, Sumatera Barat 14 Maret 1994 tersebut secara resmi dikontrak Persib Bandung selama dua musim ke depan. Setelah merekrut Teja, kini Persib Bandung memiliki 5 penjaga mistar gawang, yakni I Made Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bayangkara, Teja Paku Alam dan Deden M. Natshir yang hingga kini masih dalam pemulihan cederanya.

Berbicara mengenai Teja, tentunya bukan merupakan nama asing bagi publik sepakbola Indonesia. Pasalnya pemain berusia 25 tahun tersebut sudah malang melintang bersama Sriwijaya FC, Semen Padang, dan bahkan sempat menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Sehingga membuat kapasitasnya sebagai seorang penjaga gawang tidak perlu diragukan lagi.

 

Baca : Persiapan Persib Bandung IKuti Kompetisi Asia Challenge 2020

"Alhamdulillah, saya pastinya sangat senang sekali dengan memiliki tantangan baru di sini. Karena sepanjang karier saya, ini merupakan tim pertama saya di luar pulau Sumatera. Namun berkat adanya doa dari orangtua, istri dan keluarga membuat saya mantap untuk merantau kesini," kata Teja.

Sementara itu, di Persib Bandung sendiri Teja akan mengenakan nomor punggung 34. "Untuk nomor 12 yang biasa saya pakai itu kan sudah dipakai Henhen Herdiana. sehingga saya memilih nomor 34 karena 3x4 = 12. Untuk nomor punggung saya tidak masalah, karena yang terpenting adalah saya harus bekerja keras untuk Persib Bandung," ucapnya.*

 

Baca pula : Wander Merasa Tertantang Rasakan Atmosfer Sepakbola Indonesia

Related