Persib Bandung Akan Hadapi Selangor FA Di Asia Challenge 2020 Malaysia

Jum'at, 17 Januari 2020 17:16 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Akan Hadapi Selangor FA Di Asia Challenge 2020 Malaysia


Koropak.co.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku sangat senang sekaligus tertantang dengan keikutsertaan skuad Maung Bandung pada ajang turnamen pramusim, Asia Challenge 2020 yang berlangsung di Malaysia.

Robert menilai bahwa turnamen pramusim ini merupakan ajang yang sangat tepat sekali untuk mempersiapkan tim asuhannya sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 yang direncanakan akan dimulai pada Maret 2020 mendatang.

"Saya sangat senang dan merasa beruntung bisa mengikuti ajang pra musim di level internasional. Tentunya ajang ini sangat bagus untuk melihat kemampuan dari para pemain muda Persib Bandung sekaligus menambah jam terbang dari mereka semua," kata Robert, Jumat (17/1/2020).

 

Baca : Teja Paku Alam Resmi Bergabung Bersama Persib Bandung

Selain itu, pelatih berkebangsaan Belanda ini juga sangat mengapresiasi turnamen Asia Challenge 2020. Bahkan dia juga berharap ajang ini dapat terus terlaksana untuk setiap tahunnya.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas undangan dari pihak Selangor Malaysia kepada Persib Bandung dan ini merupakan satu kehormatan bagi kami," ujarnya.

Diketahui, Persib Bandung sendiri akan mulai melakoni laga pertamanya di Asia Challenge 2020 dengan menghadapi tim tuan rumah, Selangor FA yang akan berlangsung di Stadion Shah Alam, Malaysia, Sabtu (18/1/2020) besok.*

 

Baca pula : Persiapan Persib Bandung Ikuti Kompetisi Asia Challenge 2020

Related